Berita

Apresiasi Perpustakaan Unikom Bagi Pengunjung Aktif di Lingkungan Civitas Akademika Unikom

BANDUNG, UNIKOM– Perpustakaan Universitas Komputer Indonesia (Unikom) memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Civitas Akademika Unikom baik dosen, karyawan, maupun mahasiswa melalui program “Hari Kunjungan Perpustakaan Unikom dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca”, yang berlangsung pada Jumat (25/10.2019). Bertempat di Ruang Rapat Perpustakaan Lantai 8 Smart Building Unikom, Kepala Perpustakaan Unikom, Ubudiyah Setiawati, S.Sos., M.I.Kom., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para dosen, karyawan dan mahasiswa yang telah terpilih dan setia hadir mengunjungi Perpustakaan Unikom.

Ubudiyah menuturkan, “Hari ini kami mengapresiasi Bapak/Ibu dan teman-teman, dimana Perpustakaan Unikom memiliki fungsi dan kewajiban untuk melayani semua pihak di lingkungan Civitas Akademika Unikom.” ujarnya. Lebih lanjut, Ubudiyah menjelaskan bahwa penilaian pemenang ini diperoleh oleh Tim Layanan Perpustakaan Unikom melalui data akurat yang diperoleh dari fasilitas IT di Perpustakaan Unikom. “... maka dari itu, melalui data tersebut kami bisa mengetahui dengan akurat siapa saja setiap harinya yang mengunjungi dan memanfaatkan fasilitas kami ini,” tambahnya.

Hari Pemasyarakatan Minat Baca yang jatuh pada 25 Oktober ini telah diperingati oleh Perpustakaan Unikom setiap tahunnya bersamaan dengan semarak Hari Pengunjung Perpustakaan Nasional yang diwujudkan dengan pemberian penghargaan. Memasuki agenda inti, penghargaan diberikan langsung oleh Nurdin selaku perwakilan Tim Layanan Perpustakaan Unikom kepada pengunjung aktif Perpustakaan Unikom di lingkungan Civitas Akademika Unikom. Ke depannya apresiasi tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh Civitas Akademika Unikom dapat berpartisipasi aktif mengunjungi Perpustakaan Unikom melalui optimalisasi pemanfaatan fasilitas yang disediakan oleh Perpustakaan Unikom. (Direktorat Hms & Pro)