Berita

Beasiswa BNI bagi Mahasiswa Berprestasi Unikom

BANDUNG, UNIKOM- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang diwakili oleh Ibu Veny Cieta Frianti selaku Pemimpin BNI KCP Unikom, menyerahkan Beasiswa BNI secara simbolis kepada Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, MT, pada Jumat (15/12). Penyerahan beasiswa yang berlangsung pukul 14.00 WIB di Ruang Rektor Lantai 15 Smart Building Unikom, merupakan pencairan dana tahap pertama yang diberikan oleh Bank BNI kepada 42 mahasiswa berprestasi Unikom, sebagai bentuk apresiasi guna menambah semangat mahasiswa dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita yang diimpikan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan mahasiswa Unikom sebagai penerima Beasiswa BNI, antara lain: 1) Guswendi (Program Studi Akuntansi); 2) Mar Athu Saliha (Program Studi Akuntansi); dan 3) Agus Jaelani (Program Studi Teknik Industri). Dari total dana beasiswa yang diberikan sebesar Rp 126.000.000 (Seratus Dua Puluh Enam Juta Rupiah), masing-masing mahasiswa sebagai penerima beasiswa berhak memperoleh Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) untuk dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

Rektor Unikom pun mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI atas kontribusi dan keikutsertaannya memajukan pendidikan di Indonesia, salah satunya melalui program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. “Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut, dan saya mengharapkan agar mahasiswa Unikom semakin termotivasi untuk belajar lebih giat dan mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya di sisi akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Usai penyerahan beasiswa secara simbolis, agenda diakhiri dengan sesi foto bersama guna dokumentasi. Adanya kesempatan ini, diharapkan dapat menjadi pemantik mahasiswa agar semakin termotivasi dalam menuntut ilmu, mengembangkan kemampuannya dan menjadi bagian dari mahasiswa berprestasi. (Direktorat Hms & Pro)