BERITA

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama HTK Unikom

Sabtu, 09 Juni 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Panti Asuhan Baitul Arief dan Masjid Junudurrhama, Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer (HTK) Unikom mengadakan kegiatan “HTK Berbagi” dengan tema "Indahnya Berbagi dalam Meraih Berkahnya Ramadhan." Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, (31/5) pukul 12.00 WIB diisi dengan serangkaian agenda menarik, antara lain: 1) Bakti Masjid; 2) Belajar Mengajar dan Games; serta 3) Buka Puasa bersama.

Kegiatan HTK Berbagi merupakan implementasi program kerja yang sejalan dengan visi misi organisasi yaitu menjadi organisasi pemicu dan penggerak kegiatan positif di kalangan mahasiswa dengan kepribadian jujur, amanah, mandiri, bertanggung jawab dan tentunya rasa peduli satu sama lain. Sejumlah peserta di Panti Asuhan yang mengikuti kegiatan ini pun antusias karena banyak pengetahuan baru yang bisa mereka peroleh serta keceriaan menikmati sore hari di bulan suci Ramadhan.

Bagi HTK Unikom, dengan berbagi setiap kebaikan yang dimiliki menjadi cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia ataupun oleh Tuhan. Berbagi tidak terlepas dari kepeduliaan, seperti dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Beberapa ahli pun mengatakan bahwa peduli mengawali langkah dalam berbagi. Berbagi itu indah, berbagi itu berfaidah, dan berbagi itu berkah.

Melalui kegiatan ini diharapkan HTK Unikom bisa menyalurkan kontribusi positifnya untuk masyarakat di berbagai daerah lainnya dan membawa manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat. Semoga kegiatan ini juga menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai sangat mulia di hadapan Allah SWT. “Barang siapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala tersebut.” (HR. At. Tirmidzi). (Direktorat Hms & Pro).

Gladi Kotor Persiapan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018
Rabu, 26 September 2018
Kostum Karakter Meriahkan Yudisium Program Studi Desain Komunikasi Visual Unikom Semester Genap TA 2017/2018
Rabu, 26 September 2018
H-5 Integelensi Muda
Rabu, 26 September 2018

September 2018