Berita

Hima Teknik Elektro Unikom Sukses Gelar Elektro Cup 2020

BANDUNG, UNIKOM – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Unikom sukses menggelar Elektro Cup bertajuk “Show Your Skill Withour Regret” pada Minggu (12/01/2020) di OBC Futsal  Jl. Rancabentang I Cimbuleuit Bandung. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini merupakan program kerja wajib Hima Teknik Elektro yang memfasilitasi kompetisi cabang olahraga futsal di lingkungan para dosen, alumni dan mahasiswa Prodi Teknik Elektro Unikom.

Ovianto selaku Ketua Hima Teknik Elektro Unikom menyampaikan “Elektro cup bertujuan untuk menumbuhkan nilai-nilai sportifitas dan kekompakan antar tim, sehingga dapat menjadi sarana penyaluran minat dan bakat seluruh mahasiswa prodi teknik elektro dalam hal olahraga futsal. Selain itu, kesempatan ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar angkatan dan alumni mahasiswa prodi teknik elektro Unikom.” ujarnya.

Kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan didukung penuh oleh kerjasama antara Hima Teknik Elektro Unikom dengan UKM Futsal Unikom dan Pengelola Lapang OBC yang bersedia membantu dan memfasilitasi berjalannya kompetisi tersebut. Diikuti oleh seluruh mahasiswa di lingkungan Prodi Teknik Elektro Unikom, setiap angkatan mengirimkan delegasinya untuk bertanding dimana dalam kompetisi ini berhasil mengantarkan angkatan tahun 2016 menjadi juara pertama.

Lebih lanjut, Ovianto berharap bahwa melalui kegiatan ini, seluruh angkatan yang ikut bertanding selalu diberikan jiwa yang sehat untuk menjalani segala aktivitas akademik di Unikom sebagai mana pedoman "Mensana in corpore sano" yang artinya dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (Direktorat Hms & Pro)