Berita

Kolaborasi Program Studi Ilmu Komunikasi dan ISKI Jawa Barat

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Ilmu Komunikasi (IK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unikom melakukan penandatanganan kerja sama dengan Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi (ISKI) Jawa Barat di Ruang Rapat Lantai 9 Smart Building Unikom, Jumat (22/2/2019). Penandatanganan secara langsung dilakukan oleh Ketua Prodi IK Unikom, Dr. Rismawaty, M.Si dan Ketua ISKI Jawa Barat, Prof. Dr. Hj. Atie Rachmitie, Dra., M.Si.,yang disaksikan oleh Sekretaris Prodi IK Unikom, Olih Solihin, S.Sos.,M.I.Kom, para dosen tetap, para dosen luar biasa dan para dosen layanan di lingkungan Prodi IK Unikom.

Kolaborasi yang dibangun kali ini merupakan tindak lanjut penjajakan kerja sama dalam bidang Ilmu Komunikasi meliputi aspek Tridharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Atie menyampaikan harapannya agar kerja sama ini menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahim dan merepresentasi berbagai kalangan yang akan menjadi bagian dari pengurus ISKI kedepan.

“…kami berharap kolaborasi Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom dengan ISKI menjadikan para dosennya sebagai anggota atau pengurus ISKI, guna memecahkan permasalahan-permasalahan di bidang komunikasi dan menjunjung eksistensi komunikasi di masyarakat,” tutur Atie.  Senada dengan hal tersebut, Rismawaty pun menginginkan sinergitas yang terjalin antara Prodi IK Unikom dengan ISKI Jawa Barat dapat meningkatkan program yang berlandaskan pada Tridharma Perguruan Tinggi untuk direalisasikan dalam berbagai kegiatan yang ditindaklanjuti bersama. (Direktorat Hms & Pro)