Berita

Mahasiswa Unikom Raih Juara Pertama dalam Lomba Photography

BANDUNG, UNIKOM – Sabtu, 29 Februari 2020, mahasiswa Unikom berhasil meraih juara 1 (satu) dalam gelaran Lomba Photography bertajuk “Kebudayaan Sunda”. Kegiatan yang digagas oleh Hima Komunikasi Fisip UNPAS ini bertempat di Padepokan Seni Mayang Sunda Jl. Peta Kota Bandung, dimana agenda kegiatan diisi dengan pengumuman hasil lomba dan seminar bertajuk “ROCKS (Role of Culture Konwledge Skill)”.

Mengenai Lomba Photography, merupakan kompetisi yang terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiwa se-Bandung Raya. Raihan juara tersebut berhasil disumbangkan oleh Mohamad Nandi Pratama (Prodi Teknik Informatika Unikom) dengan poin 320 dimana menurut juri memiliki ketepatan tema dan komposisi foto yang pas. Melalui ajang tersebut, Nandi mengirimkan hasil karyanya dengan konsep 5 anak kecil memakai kebaya dan membawa angklung. Sebelumnya, waktu pengiriman hasil karya telah dibuka dari tanggal 15 Januari – 23 Februari 2020.

Mohamad Nandi Pratama menyampaikan “Tujuan mengikuti lomba tersebut diantaranya adalah untuk mengasah skill dan menambah pengalaman khususnya dalam bidang fotografi. Harapan besar saya bahwa untuk ke depannya dapat menambah lagi prestasi lainnya yang membanggakan dan mengharumkan nama Unikom baik di kancah nasional maupun internasional.” ujarnya. (Direktorat Hms & Pro)