BERITA

Menjawab Tantangan Zaman Melalui Seminar Digital Marketing

Sabtu, 12 Januari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Divisi Bimbingan Konseling dan Career Center Unikom bekerja sama dengan PT Kiblat Pengusaha Indonesia (Billionaire Store) menyelenggarakan Seminar “Digital Marketing Menjawab Tantangan Zaman” yang digelar pada Selasa (8/1/19) di Ruang L.018 Smart Building Unikom. Seminar diikuti 60 peserta yaitu alumni dan mahasiswa dari berbagai program studi di Unikom, dimana turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama Unikom, Dr. Ir. Herman S, MBA, dan Ketua Divisi Bimbingan Konseling dan Career Center Unikom Dr. Lilis Puspitawati, S.E., M.Si., Ak., CA.

Herman dalam sambutannya, berpesan agar mahasiswa dapat mengambil manfaat dari seminar yang diadakan kali ini. “...bagi kami antara pendidikan tinggi dan industri harus memiliki hubungan, terutama dalam hal sharing pengalaman industri yang mungkin belum diketahui mahasiswa di ruang kelas serta dapat menjadikan hal tersebut sebagai ilmu dan wawasan bagi teman-teman semua yang hadir disini, sesuai tema yang diangkat yaitu digital marketing dapat menjawab tantangan zaman, maka dalam hal ini sangat berkolerasi dengan bidang yang teman-teman geluti,” ujarnya.

Seminar yang menghadirkan Adam Muhammad Ridwan S.Stat bersama tim dari PT Kiblat Pengusaha Indonesia (Billionaire Store) sebagai pembicara inti pada seminar ini, mengajak mahasiswa untuk lebih mengenal dan memanfaatkan teknologi secara positif salah satunya di dunia digital marketing. Era revolusi industri 4.0 menjadikan seluruh aspek mengalami transformasi signifikan dimana segala sesuatunya berbasis pada teknologi.

Selain menggelar seminar, kolaborasi yang terbangun antara Unikom dengan PT Kiblat Pengusaha Indonesia (Billionaire Store) juga diresmikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diwakili oleh Dr. Ir. Herman S, MBA dari Unikom serta perwakilan dari Billionaire Store, sehingga kedepannya dapat menjalin kerja sama lebih lanjut  yang tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Menurut Lilis, “Divisi kami memiliki fungsi untuk menampung perusahaan-perusahaan yang dapat bekerja sama, nanti kedepannya tentu berkaitan dengan mahasiswa Unikom juga, slah satunya yaitu kegiatan seperti ini, mengadakan seminar dengan pembicara yang ahli secara praktisi dalam dunia kerja terlebih Bilionaire store adalah anak perusahaan dari PT Kiblat Pengusaha Indonesia yang bergerak dalam bidang bisnis, maka diharapkan mahasiswa yang hadir seminar ini dapat mendapatkan wawasan lebih mengenai dunia bisnis terutama dalam bidang digital marketing,” pungkas Lilis. (Direktorat Hms & Pro)

‘Seminar Bipolar’ Hima DKV Unikom: Ciptakan Portofolio Berkarakter
Jumat, 22 Maret 2019
Mahasiswa Unikom Raih Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Etics 2019
Kamis, 21 Maret 2019
PASMA Unikom: Tingkatkan Kemampuan Menulis Melalui Coaching
Rabu, 20 Maret 2019

April 2019