Berita

Program Studi Ilmu Pemerintahan Unikom Gelar Yudisium Nilai Sidang Semester Genap TA 2018/2019

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Ilmu Pemerintahan (IP) Unikom telah menggelar “Yudisium Nilai Sidang Strata Satu (S1) Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019” yang berlangsung di G.H Universal Hotel, Jl. Dr. Setiabudi No.376 Kota Bandung, pada Kamis (12/9/2019). Melalui kegiatan tersebut, Program Studi IP Unikom mengumumkan nilai sekaligus meluluskan 22 calon wisudawan yang siap dilantik pada Sidang Terbuka Senat Unikom dalam rangka Wisuda Semester Genap TA 2018/2019 yang akan dilaksanakan pada akhir September 2019 mendatang.

Sama seperti seremonial yudisium pada umumnya, turut hadir Ketua Program Studi IP Unikom, Dr. Nia Karniawati, S.IP.,M.Si, para dosen dan sekretariat di lingkungan Program Studi IP Unikom. Dari total calon wisudawan yang hadir dalam kesempatan tersebut, lima diantaranya berhasil memperoleh predikat Cumlaude dan IPK tertinggi diraih oleh Dhiya Lucfiah Laibah dengan nilai 3.84.

Nia berharap para calon wisudawan yang hanya tinggal menghitung waktu akan terjun ke universitas masyarakat, mereka dapat mendarmabaktikan ilmu yang telah dipelajari selama ini untuk kehidupan bermasyarakat, yang membawa manfaat dan berguna bagi agama, bangsa, negara serta senantiasa menjaga bama baik almamater Unikom khususnya Program Studi Ilmu Pemerintahan. (Direktorat Hms & Pro)