Berita

PSM Unikom Turut Meriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru

BANDUNG, UNIKOM- Sebanyak 28 mahasiswa Unikom yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unikom, turut menyemarakan suka cita perayaan Natal dan kemeriahan menyambut pergantian tahun yang digelar di Mal Ciputra, Jalan Arteri S. Parman, Grogol Jakarta Barat. Mengusung tema ‘It’s Christmas Time’, PSM Unikom tampil menyanyikan tiga lagu bertemakan natal yaitu O Nata Lux, Jingle Bells dan Santa’s Coming To Town.

Kegiatan yang digagas pihak manajemen Mal Ciputra Jakarta sebagai rangkaian acara akhir tahun, berlangsung sejak 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018 mendatang. Adapun PSM Unikom tampil pada Minggu (10/12) untuk memeriahkan penyambutan Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember. “…ini pertama kalinya PSM Unikom turut serta dalam event ini. Saya berharap kedepannya, PSM Unikom selalu dapat berpartisipasi dalam kegiatan sejenis untuk menambah pengalaman dan mengasah kemampuan kami dalam bernyanyi,” ujar Glenda selaku Ketua PSM Unikom Periode 2017/2018.

Tidak hanya dimeriahkan oleh kelompok paduan suara, It’s Christmas Time juga menyuguhkan penampilan spesial dari beberapa public figure tanah air, yakni Ruth Sahanaya, Sari Simorangkir, Eva Celia dan Gloria Jessica. Dilansir dari tribunnews.com, Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta mengungkapkan bahwa sukacita yang dibagikan melalui rangkaian acara akhir tahun, diharapkan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

Perayaan Natal yang berdampingan dengan kemeriahan menyambut pergantian tahun, seolah membawa suka cita tersendiri. Sehingga, PSM Unikom pun mengharapkan agar pihaknya dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, tidak hanya untuk menghibur khalayak tetapi sebagai ajang mengembangkan kemampuan di bidang bernyanyi khususnya paduan suara dan meningkatkan eksistensi PSM Unikom di dunia paduan suara. (Direktorat Hms & Pro, diolah dari berbagai sumber)