Berita

UKM Bulutangkis Unikom Raih Juara Umum “Piala Rektor Bumi Siliwangi CUP 2018 Tingkat Nasional”

BANDUNG, UNIKOM- UKM Bulutangkis Unikom kembali melanjutkan tradisi juaranya saat berlaga memperebutkan “Piala Rektor Bumi Siliwangi Cup 2018 Tingkat Nasional” yang berlangsung sejak Kamis (19/7) hingga Sabtu (21/7) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Sejumlah atlet terbaik Unikom menunjukan aksi yang memukau pada seluruh kategori yang dipertandingkan, diantaranya: 1) Tunggal Putra; 2) Ganda Putra; dan 3) Ganda Campuran.

Melalui ajang tersebut, UKM Bulutangkis Unikom mendelegasikan tiga pasang ganda campuran, diantaranya: 1) Beno Drajat/Dina R; 2) Randhy Reynaldi/Mita S P; dan 3) Yosafat E/Zahra M R P. Empat ganda putra: 1) Beno Drajat/M Rizquloh A; 2) Riki Erianti/Randhy Reynaldi; 3) Fauzi Feisal/Afif R N; 4) Andika Waliyudin/Rezi Saktiva dan dua tunggal putra yakni M. Rizquloh A dan Fauzi Feisal.

Dari keseluruhan atlet yang berlaga, 6 delegasi atlet Bulutangkis Unikom berhasil lolos ke babak semifinal yang diwakili oleh 3 ganda campuran, 2 ganda putra, dan 1 tunggal putra. Usaha pun membuahkan hasil, UKM Bulutangkis Unikom meraih Juara Umum Piala Rektor Bumi Siliwangi Cup 2018 Tingkat Nasional, dengan perolehan 1 Medali Emas, 1 Medali Perak, 4 Medali Perunggu.

Seperti dilansir dari official Instagram @bulutangkis_unikom, ganda putra menyumbangkan 1 Medali Emas oleh Beno Drajat/M Rizquloh A (Manajemem), disusul 1 Medali Perak kategori ganda campuran oleh Beno Drajat/Dina Rahayu (Manajemen), 1 Medali Perunggu oleh Riki Erianto/Randhy Reynaldi (Akuntansi), 2 Medali Perunggu oleh Yosafat Efraim/Zahra M (Manajemen) dan Randhy Reynaldi/Mita Sani P (Akuntansi/Manajemen), terakhir tunggal Putra menyumbangkan 1 medali perunggu oleh M. Rizquloh A (Manajemen).

Selamat dan sukses untuk UKM Bulutangkis Unikom, semoga tradisi juara ini secara konsisten terus dipertahankan untuk laga-laga selanjutnya. (Direktorat Hms & Pro)