Berita

Unikom Sumbang 2 Medali Perunggu untuk Jawa Barat

BANDUNG, UNIKOM- Prestasi yang ditorehkan mahasiswa Universitas Komputer Indonesia (Unikom) kembali dicetak oleh UKM Bulutangkis yang bertanding di Gelanggang Remaja Pulogagung, Jakarta, pada Jumat (21/9/2019). Berlaga di pertandingan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2019, dua mahasiswa Unikom atas nama Beno Drajat dan Tri Haryanto yang menjadi delegasi UKM Bulutangkis Unikom berhasil membawa pulang dua medali perunggu untuk Kontingen Jawa Barat.

Medali perunggu pertama diraih melalui nomor beregu putra, usai mengalahkan Jawa Timur dengan skor 2-1. Medali perunggu selanjutnya, disusul nomor ganda campuran setelah pertemuan antara Unikom (Beno Drajat)/STKIP Pasundan (Rayhan Vania) yang sukses melaju ke semifinal. Kendati demikian, langkah Unikom harus terhenti oleh unggulan pertama yakni wakil tuan rumah DKI Jakarta.

Melalui gelaran Pomnas 2019 ini, Kontingen Bulutangkis Jawa Barat berhasil membawa pulang 1 perak dan 6 perunggu, dimana dua diantaranya disumbangkan oleh mahasiswa Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

 

Manager Pomnas Jawa Barat Cabor Bulutangkis:

Andrias Darmayadi, Ph.D

 

Pelatih Pomnas Jawa Barat Cabor Bulutangkis:

Ariyanto Wibisono, SE (MM)

 

Peraih Medali Beregu Putra:

Andrias Darmayadi, Ph.D

Ariyanto Wibisono, SE (Program Studi Magister Manajemen Unikom)

Beno Drajat (Program Studi Manajemen Unikom)

Tri Haryanto (Program Studi Manajemen Unikom)

Riki N Fajar (Unpad)

A. K. Zailani (SKTIP Pasundan)

Henwinner H (Maranatha)

 

Peraih Medali Ganda Campuran:

Beno Drajat (Program Studi Manajemen Unikom)

Rayhan Vania (STKIP Pasundan)