BERITA

Unjuk Karya Mahasiswa Melalui Pameran Desain Interior Unikom TA 2017/2018

Rabu, 08 Agustus 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Desain Interior Unikom menggelar Pameran Karya Mahasiswa Desain Interior Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 dengan tema Luxury is in Each Detail. Kegiatan pameran yang dilakukan merupakan agenda rutin pada setiap akhir semester yang merupakan mata kuliah Studio Perancangan Desain Interior dan Desain Mabel bagi seluruh mahasiswa aktif Program Studi Desain Interior semester IV, VI, dan semester VIII, salah satu karyanya ialah karya rumah tinggal, perkantoran, dan pubic space.

Pembukaan pameran yang berlangsung pada hari selasa (31/7) bertempat di Pelataran Fakultas Desain lantai 6 dibuka oleh Ketua Program Studi Desain Interior Unikom Dina Fatimah, M.Ds., yang dihadiri oleh para dosen program studi Desain Interior Unikom, para mahasiswa/i program studi Desain Interior Unikom, serta para peserta pameran. Pada semester ini, selain para peserta memamerkan karyanya, peserta pameran juga diberikan kesempatan untuk mempersentasikan konsep perancangan karya dengan menggunakan konstum yang disesuaikan pada tema karya yang diangkat. Saat persentasi yang dilakukan oleh peserta, turut hadir Dekan Fakultas Desain Unikom Prof. Yusuf Affendi Djalari, yang menyaksikan saat proses persentasi berlangsung.

Pameran yang telah berlangsung pada hari Selasa, 31 Juli 2018 s/d 3 Agustus 2018, sebagai upaya program studi Desain Interior Unikom untuk memperkenalkan karya mahasiswanya pada khalayak luas khususnya civitas akademika Unikom. Menurut Ketua Program Studi Desain Interior Unikom Dina Fatimah, M.Ds menjelaskan bahwa terselenggaranya pameran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi karya mahasiswa Desain Interior Unikom untuk menanamkan jiwa berkompetisi antar mahasiswa. Harapannya mahasiswa program studi Desain Interior dapat menghasilkan karya yang inovatif, kreatif, dan berpikir “out of the box” serta menggali kearifan lokal untuk diterapkan pada perancangan karya yang dibuatnya. (Direktorat Hms & Pro)

Partisipasi Unikom dalam Forum Group Discussion (FGD) KPID Jawa Barat
Sabtu, 08 Desember 2018
Dukung Mahasiswa Unikom di ASEAN University Games 2018
Sabtu, 08 Desember 2018
Praktisi dan Akademisi Unikom Hadiri Diskusi Terbatas di Pikiran Rakyat
Jumat, 07 Desember 2018

Februari 2019