EVENT

Open Donasi Buku 2018

Open Donasi Buku 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 Media UNIKOM

Tahukah kamu?

Berdasarkan studi Most Littered Nation In the World 2016 minat baca di Indonesia menduduki peringkat 60 dari 61 negara. Sangat memprihatinkan bukan?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan rendahnya minat baca di Indonesia, salah satunya adalah kurangnya pemerataan buku ke berbagai daerah. Untuk mengatasi masalah itu, pemerintah telah banyak mengadakan gerakan membaca ke berbagai daerah. 

Kami dari Himpunan Pengusaha Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia akan membantu untuk meningkatkan angka minat baca dengan Pengadaan Taman Baca Masyarakat di Desa Mekarjaya, Kec. Banjaran, Kab. Bandung. Kami juga mengajak teman-teman untuk membantu ‘pemerataan’ dengan cara memberikan donasi buku. Nantinya buku-buku yang teman-teman donasikan akan kami kelola di Taman Baca Masyarakat Desa Mekarjaya. 

Gak ada persyaratan apapun buat donasinya. Untuk jenis/kategori bukunya bebas. Berapapun jumlahnya kami akan menerimanya. Tidak perlu buku baru, buku bekas juga kami sangat berterimakasih. Teman-teman pasti punyakan buku bekas yang masih layak baca? Nah, daripada disimpen aja, mending donasikan. Karena buku bekas akan menjadi buku baru bagi mereka. InsyaAllah bermanfaat.

Untuk informasi selanjutnya/pengirimannya bisa menghubungi kontak ini:
- Yosi 083820412525 (Bandung)
- Adi 08968783504 (Luar Bandung)
*via whatsapp

Kontribusi Unikom Kurangi Angka Pengangguran di Kota Bandung
Selasa, 16 Oktober 2018
Kontribusi Unikom Kurangi Angka Pengangguran di Kota Bandung
Selasa, 16 Oktober 2018
Kampus Bukan Sekedar ‘Agent of Education’
Senin, 15 Oktober 2018