BERITA

Bangun Koordinasi Kerja Maksimal di Internal daan Eskternal Sambut Prosesi PMB Unikom Tahun Akademik 2019/2020

Rabu, 04 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rapat Koordinasi persiapan Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unikom Tahun Akademik 2019/2020 kembali digelar Tim Protokoler Unikom di Ruang L.030 Smart Building Unikom, Senin (2/9/2019). Rapat diikuti para koordinator atau yang mewakili dari Tim Protokoler Unikom serta perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), dan Korps Sukarela PMI (KSR-PMI) Unikom.

Mengawali kesempatan tersebut, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para koordinator guna penyampaikan laporan progres kerja di masing-masing bidang. Mengingat pelaksanaan Sidang Terbuka Senat PMB Unikom TA 2019/2020 hanya tinggal menghitung hari, maka koordinasi dan kerja sama antar bidang harus semakin dimatangkan. “Harapannya agar masing-masing bidang dapat bekerja sebaik mungkin, dan antar bidang tidak ada yang menjadi hambatan satu dengan yang lainnya,” tutur Desayu.

Selanjutnya rapat yang dihadiri Ketua Pelaksana PMB Unikom TA 2019/2020, Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, dan Wakil Ketua Pelaksana PMB Unikom TA 2019/2020, Agus Riyanto, S.T.,M.T,  memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk melaporkan persiapan di bidang kerja masing-masing, diantaranya: 1) Bendahara; 2) Sie Acara; 3) Sie Konsumsi; 4) Sie Mahasiswa Berprestasi; 5) Sie PMB; 6) Sie Dokumentasi; 7) Sie Keamanan; 8) Sie Perlengkapan Guru Besar; 9) Sie Transportasi dan Perlengkapan; 10) Sie Slide; 11) Sie Kemahasiswaan; 12) Sie Penerima Tamu; dan 13) Kesekretariatan.

Persiapan yang dilakukan oleh masing-masing bidang secara garis besar telah maksimal dan hampir rampung, hanya beberapa hal teknis yang perlu dikoordinasikan dengan bidang kerja eksternal yakni Tim Manajemen Sabuga itu sendiri sebagai tempat penyelenggaraan Sidang Terbuka Senat PMB Unikom TA 2019/2020. Atas dasar itulah, Koordinator Tim Protokoler pun bertandang ke Sabuga untuk mengadakan briefing kerja yang diadakan di Ruang Rapat Sabuga Bandung, Selasa (3/9/2019).

Briefing kerja ini telah menjadi agenda rutin dalam menyambut kegiatan besar Unikom seperti PMB dan Wisuda. Selain melibatkan para koordinator Tim Protokoler dan perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom, turut hadir dalam kesempatan tersebut pihak manajemen Sabuga, diantaranya Ibu Annisa, Ibu Gita, Bapak Sukarno, dan tim manajemen lainnya.

Desayu berharap, kerja sama yang terjalin antara Unikom dengan Sabuga selama hampir 19 tahun ini dapat terus berjalan baik guna mensukseskan berbagai kegiatan Unikom yang digelar di Sabuga. Sebelum menghadapi hari pelaksanaan Sidang Terbuka Senat PMB Unikom TA 2019/2020 yang berlangsung pada 9 September 2019 mendatang, akan dilakukan terlebih dahulu gladi bersih di Sabuga yang melibatkan seluruh pengisi acara pada Minggu, (8/9/2019). (Direktorat Hms & Pro)

 

Mau jadi MABA yang Asyik,, Kamu Wajib Tonton Video Viral Kampus by Eddutainment UNIKOM
Sabtu, 14 September 2019
Direktorat LPPM Unikom Lakukan Monitoring dan Evaluasi Internal Program PKM DRPM Tahun 2019
Sabtu, 14 September 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Program Magang "Bina BNI Batch 10"
Sabtu, 14 September 2019