BERITA

Design Terbaru Smart Tour UNIKOM

Sabtu, 09 September 2017 Codelabs

BANDUNG, UNIKOM- Divisi CodeLabs UNIKOM melakukan update design terbaru dari Smart Tour UNIKOM setelah diluncurkannya aplikasi Smart Tour UNIKOM pada akhir Juli 2017 kemarin. Update dari Smart Tour UNIKOM tersebut dapat dibilang update yang major karena terdapat perubahan yang sangat terlihat dari segi tampilan dan navigasi. 

Design terbaru dari Smart Tour ini dibuat lebih clean dan modern sesuai dengan design trend saat ini, hal yang paling  mencolok adalah dengan berubah totalnya bagian menu Home pada aplikasi dimana sebelumnya hanya terdapat navigasi ke menu-menu tertentu saja. Dengan design yang terbaru, tampilan home kini langsung dimunculkan artikel terbaru dimana pengunjung tidak perlu melihat ke menu news dan artikel terlebih dahulu untuk melihat berita yang terbaru. Perubahan design ini dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terkini tanpa harus banyak berinteraksi dengan aplikasi, selain itu terdapat juga menu shortcut ke tour 360 dengan thumbnail yang lebih representatif, ditambahkan juga penunjuk waktu dan cuaca sebagai pelengkap yang cukup berguna bagi yang sedang menggunakan Aplkasi. Perubahan yang dilakukan pada aplikasi Smart Tour ini juga terdapat pada bagian navigasi yang menggunakan trend navigasi saat ini yaitu bottom navigation dengan navigasi yang baru ini diharap pengguna akan lebih nyaman dan cepat dalam mengakses setiap menu yang ada pada aplikasi

Smart Tour UNIKOM merupakan aplikasi tour dan informasi yang dapat diakses di lobby gedung baru secara gratis. Berdasarkan wawancara dengan salah satu petugas keamanan di gedung Smart Digital Campus UNIKOM, beliau menyatakan bahwa dengan hadirnya Smart Tour UNIKOM sangat membantu sekali bagi para pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi UNIKOM karena pengunjung tidak perlu mengelilingi seantero gedung baru UNIKOM hanya untuk melihat-lihat karena sudah terdapat fitur 360 Tour yang memungkinkan pengguna untuk berkeliling Unikom hanya dengan sentuhan jari.

Dengan adanya update terbaru dari Smart Tour Unikom ini diharapkan dapat semakin memudahkan civitas unikom dalam mengakses informasi seputar Unikom, terlebih bagi para pengunjung yang baru datang ke Unikom. 

 

Pengumuman Gagal Autodebet Angsuran 2 Tahap 3 T.A 2017/2018
Selasa, 21 November 2017
KPM Unikom Raih Prestasi di Ajang “Protocol Fair 2017”
Selasa, 21 November 2017
KPM UNIKOM: Tingkatkan Pemahaman dan Aturan Keprotokolan Melalui ‘Protocol Fair 2017’
Senin, 20 November 2017