Berita

Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom Lakukan Coaching Pembuatan Website

BANDUNG, UNIKOM – Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom yang dipimpin oleh Dr. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP., M.Si., menggagas kegiatan “Coaching Pembuatan Website” yang berkolaborasi dengan Direktorat Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi (PTSI) Unikom pada Kamis, 26 November 2020. Kegiatan yang digelar di Laboratorium 5 Kampus I Unikom tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Divisi Kurikulum Unikom Assoc. Prof. Dr. Sri Dewi Anggadini, S.E., M.Si., Ak.

Sebanyak 7 (tujuh) orang peserta yang mengikuti coaching tersebut terdiri dari para tim dari masing-masing bidang kerja, dimana dalam Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom memiliki tenaga yang diperbantukan dari Laboratorium Komputer Unikom. Dr. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP., M.Si., menjelaskan bahwa website merupakan media yang tepat untuk menginformasikan berbagai hal terkait Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah, mulai dari kegiatan, program kerja dan lainnya.

Pelaksanaan coaching tersebut menghadirkan Ferry Stephanus Suwita, S.Kom., M.T., selaku Tim dari Direktorat PTSI Unikom yang dalam kesempatan tersebut memaparkan mengenai konten dan pengetahuan dasar dalam pembuatan website.

(Direktorat Hms & Pro)