BERITA

Direktur Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom Adakan Rapat Koordinasi Persiapan ICOBEST 2021

Sabtu, 13 November 2021 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM - Menjelang pelaksanaan International Conference on Business, Economic, Social Sciences and Humanities (ICOBEST) 2021, Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom bersama Tim International Conference menggelar Rapat Koordinasi pada 5 November dan 9 November 2021 secara daring melalui Zoom Meeting. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom, Dr. Hj. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP.,M.Si, guna memaksimalkan persiapan ICOBEST 2021 yang akan berlangsung secara online pada 18 November 2021 mendatang.

Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom turut melakukan sinergi dan kolaborasi dengan beberapa bidang kerja di Unikom yang terlibat dalam kepanitiaan untuk membantu kelancaran dan kesukseskan ICOBEST 2021. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Perwakilan Direktorat Humas dan Protokoler Arif Try Cahyadi, M.Ds selaku ketua UPT Protokoler. Direktur PTSI Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom., MT. Perwakilan Direktorat PT. Unikom Kreasi Media. Kepala Divisi IT Infrastruktur & Network Berny Indrawan, ST., M.Kom. Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Dr. Melly maulin P, S.Sos., M.Si., Kepala Sekretariat Rektorat, N. Vani Ramdhiani, S.Kom, Kepala Security Cleaning Service, Hadi Purnomo, S.E., M.M., Perwakilan Tim Unikom TV, Inggar Prayoga, M.I.Kom. Team Conference, Moderator Pararel, Teknisi dan PIC.

Dr. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP., M.Si., mengatakan bahwa “Kesiapan tersebut kami pastikan mulai dari keynote, peserta dan khususnya panitia. Karena pelaksanaan ICOBEST 2021 terkemas dalam 3 (tiga) pokok kegiatan yaitu Opening, Plennary dan Parallel Session dan digelar secara online, maka kami menimbang perlu diadakan gladi yang rencananya akan dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali dimana akan melibatkan para keynote dan peserta.“ ujarnya.

Lebih lanjut, Poni mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pimpinan bidang kerja di Unikom yang turut terlibat dalam pelaksanaan ICOBEST 2021 tersebut. “Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu atas support dan dukungannya untuk bersama-sama saling bersinergi dalam persiapan ICOBEST 2021. Mudah-mudahan melalui rapat koordinasi dapat berkinerja dengan baik. Membangun kerjasama dan sinergitas guna mensukseskan acara ICOBEST 2021.” Ucap Poni.

Sebagaimana diketahui bahwa koordinasi berkenaan dengan upaya mengarahkan, menyeimbangkan, menyatupadukan, menyelaraskan, mengsinkronisasikan, menghubungkan kegiatan dari orang-orang, kelompok orang, atau satuan-satuan kerja dalam suatu organisasi atau antar organisasi-organisasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan menjadi teratur. tertib, lancar dan mencapai tujuan secara efisien dan efektif. 

Sebagai informasi, mengenai ICOBEST adalah seminar internasional yang menjadi menjadi wadah bagi kalangan akademisi dan praktisi di lingkungan non teknik untuk membahas hasil penelitian dan pengalamannya di bidang bisnis, ekonomi, ilmu sosial, dan humaniora. Kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik untuk menghadirkan dan menjadikan ajang diskusi penelitian antar disiplin ilmu sehingga membuka peluang besar untuk memperluas jaringan dan kolaborasi penelitian untuk melahirkan solusi bersama. (Direktorat Hms & Pro)

Informasi Jadwal Perpanjangan Pembayaran Biaya Perkuliahan Angsuran II Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022
Rabu, 01 Desember 2021
Super Neli Karya Divisi Animasi Unikom Raih Juara Satu Pada Ajang Curated Amazing Product Jawa Barat Creative Media Award 2021
Selasa, 30 November 2021
Closing Ceremony Kegiatan Vokasional Information & Technology (Batch-2), Implementasi Kerjasama G TO G Indonesia dan Korea Selatan
Selasa, 30 November 2021