Berita

Gladi Kotor Perdana Menyambut PMB Online Tahun Akademik 2020/2021

BANDUNG, UNIKOM -- Menyambut pelaksanaan “Sidang Terbuka Senat dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA 2020/2021 dan Dies Natalis ke-20 Unikom”, Sie Acara Tim Protokoler Unikom menggelar gladi kotor perdana pada hari Kamis, 10 September 2020. Bertempat di Auditorium Lt 17 Smart Building Unikom, kegiatan tersebut menjadi sarana persiapan berbagai bidang khususnya Sie Acara guna memberikan persembahan terbaik kepada seluruh Sivitas Akademika Unikom.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaan PMB tahun ini digelar secara online, maka dalam gladi kotor tersebut tidak hanya diikuti oleh Tim Protokoler Unikom saja namun juga berkolaborasi dengan berbagai bidang kerja di lingkungan Unikom diantaranya Direktorat Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi (PTSI) Unikom, Direktorat Aplikasi Pengembangan & Pelatihan Service Center (AP2SC) Unikom, Lab TV Unikom, dan Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Unikom.

Mengawali kegiatan, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., CICS., memberikan sambutan pembukanya yang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir khususnya bagi para pimpinan beserta timnya di bidang kerjanya masing-masing yang sudah meluangkan waktunya guna mempersiapkan penyambutan para mahasiswa baru Unikom. “PMB online ini menjadi bukti sinergitas bersama beberapa bidang kerja di Unikom, dalam gladi kotor tersebut akan menjadi awal percobaan sekaligus evaluasi apa saja yang harus disiapkan dan lebih dimatangkan. Tentunya kami sangat membuka kritik dan saran untuk melakukan persiapan PMB online nanti sehingga dapat menampilkan performa yang maksimal.” ujarnya.

Menyambut pengukuhan mahasiswa baru Unikom Tahun Akademik 2017/2018 yang akan digelar pada hari Senin, 21 September 2020 mendatang. Maka, beragam persiapan pun terus diupayakan dari berbagai bidang kerja di Unikom yang turut terlibat, menindaklanjuti hal tersebut rencananya akan digelar gladi kotor sebanyak 2 (dua) kali lagi yang akan digelar pada Rabu -  Kamis, 16 – 17 September 2020 dan gladi bersih pada hari Jumat, 18 September 2020. (Direktorat Hms & Pro)