Berita

Gladi Kotor Terakhir Jelang Wisuda Unikom Semester Ganjil TA 2018/2019

BANDUNG, UNIKOM- Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 semakin dekat dengan pelaksanaannya hingga persiapan pun gencar dilakukan Tim Protokoler Unikom termasuk oleh Sie Acara melalui gladi kotor. Kegiatan yang digelar di Auditorium Miracle Unikom, Kamis (18/4/2019) pukul 13.00 WIB, memberikan kesempatan kepada organisasi kemahasiswaan Unikom seperti Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM), untuk menunjukan penampilan terbaiknya yang selama ini telah dipersiapkan melalui proses latihan.

Kesempatan gladi kotor terakhir juga dimanfaatkan oleh seluruh pihak yang akan terlibat, seperti qori, wisudawan pembaca ikrar, wisudawan penyampai kesan dan pesan, hingga pembaca puisi yang nantinya akan mengiringi salah satu rangkaian agenda di wisuda Unikom. Gladi kotor sebagai ajang latihan bagi semua pihak yang terlibat (pengisi acara) sebelum tampil pada hari-H, sehingga bisa memperbaiki kesalahan atau kekurangan terutama persiapan mental sebelum tampil agar percaya diri

Semakin menunjukan progress positif dari penampilan yang semakin baik pada setiap pertemuannya, apresiasi pun diberikan oleh Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2010 dan Wisuda 2018/2019, Dr. Linna Ismawati. S.E.,M.Si, dan Koordinator Sie Acara, Andri Sahata S, S.Kom.,M.Kom. Harapannya, penampilan yang semakin baik ini dapat ditampilkan di hadapan ribuan pasang mata tanggal 27 April 2019 mendatang di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. (Direktorat Hms & Pro)