Berita

H-2 Pelaksanaan Ujian Online Saringan Masuk Unikom - Gelombang I T.A 2019/2020

HI Civitas,,

Tinggal 2 Hari lagi Pelaksanaan Ujian ONLINE Saringan Masuk UNIKOM - Gelombang I Tahun Ajaran 2019/2020 digelar. Sudah Siapkah kamu?? Yuk cek lagi persyaratan mengikuti Ujian ONLINE Saringan Masuk dibawah ini :

  1. Peserta telah melakukan pendaftaran Online melalui : https://pmb.unikom.ac.id
  2. Peserta telah mendapatkan Username & Password yang dikirimkan melalui Email & SMS yang telah diinputkan oleh peserta pada saat melakukan pendaftaran di https://pmb.unikom.ac.id
  3. Pastikan Komputer/Laptop/Notebook/Netbook/Tablet PC telah terhubung ke Jaringan Internet dengan koneksi Internet yang baik.
  4. Lokasi ujian online TIDAK DITENTUKAN oleh UNIKOM, artinya peserta ujian dapat melakukan ujian online DIMANAPUN peserta ujian berada selama persyaratan point 1-3 terpenuhi.
  5. Pelaksanaan Ujian Gelombang I dilakukan pada Tanggal 30 Maret 2019 mulai pukul 00.01 (Dini Hari) - 12.00 WIB (di luar Waktu Indonesia Barat mohon menyesuaikan perbedaan jam).
  6. Pelaksanaan Waktu Ujian dilakukan selama 2 Jam.
  7. Panduan atau Petunjuk Tata Cara Ujian Online dapat Diunduh melalui website pmb.unikom.ac.id

 Bagi Peserta yang belum melakukan pendaftaran, dapat segera melakukan pendaftaran melalui website pmb.unikom.ac.id. Pendaftaran Gelombang I dibuka hingga Besok, Tanggal 29 Maret 2019

 

Selamat Bergabung dan Semoga Sukses !!