Berita

Ibu Gantikan Putranya Wisuda Arsitektur UNIKOM yang Meninggal Usai Skripsi

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un,

Dapat meraih gelar sarjana usai menempuh pendidikan di perguruan tinggi tentu saja menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap mahasiswa. Pasalnya, usai berjuang di bangku kuliah hingga menyelesaikan skripsi, momen wisuda dapat disebut pula sebagai titik dimana seorang mahasiswa disebut berhasil menyelesaikan tanggung jawab pendidikan sekaligus sebagai bukti pencapaian prestasi kepada keluarga dan diri sendiri.

Wisuda juga menjadi momen awal untuk memulai kehidupan dengan pencapaian-pencapaian lainnya di lingkungan yang baru. Sehingga tentunya momentum wisuda ini ditunggu dan dinantikan tidak hanya oleh mahasiswa melainkan orang tua yang juga ikut berbangga pada pencapaian buah hatinya.

Namun dalam momentum Wisuda Unikom ke-37 kali ini sedikit berbeda, tak hanya rasa senang dan bangga, namun rasa haru juga meliputi suasana wisuda Unikom kali ini. Sebab dalam prosesi wisuda tersebut, terlihat seorang ibu hadir dan menerima langsung Ijazah wisuda yang diberikan langsung oleh Rektor UNIKOM, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T,  untuk menggantikan putranya yang telah meninggal dunia.

Almarhum Reynaldy Alfredo Robinson merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Arsitektur Unikom yang telah berpulang ke Rahmatullah pada bulan Januari 2022 setelah berhasil menyelesaikan Skripsinya. Kegigihan dan semangat Almarhum dalam menyelesaikan studi menjadi penyemangat baru bagi wisudawan lainnya untuk tetap semangat dalam menjalani tantangan kehidupan selanjutnya.

#Unikom #UnikomNews #wisudawanunikom #wisudaunikom #wisudaunikom2022 #kampusmerdeka #merdekabelajar