Berita

Informasi Pelaksanaan Wisuda Semester Ganjil Tahun akademik 2020-2021

Universitas Komputer Indonesia terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memfasilitasi para calon wisudawan untuk dapat mengikuti Wisuda secara luring (offline) secara aman, baik dan lancar.

Berdasarkan rapat yang dilaksanakan dengan para jajaran pimpinan dilingkungan Unikom, maka diputuskan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan wisuda seperti :

Wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2021 apabila tidak ada perpanjangan PPKM-Level 4 yang berakhir pada tanggal 25 Juli 2021, akan tetapi jika PPKM kembali diperpanjang atau terdapat hal lain yang menyebabkan pelaksanaan wisuda tidak dapat berlangsung, maka wisuda akan dialihkan waktu pelaksanaannya menjadi tanggal 31 Agustus 2021.

Unikom telah mengirimkan scan Ijazah dan transkrip nilai yang telah dibubuhi tanda tangan elektronik (sertifikat digital) kepada para wisudawan. Informasi mengenai tanda tangan elektronik (sertifikat digital) tersebut dapat dilihat pada laman https://unikom.ac.id/tte

Adapun informasi lebih lanjut mengenai ketentuan pelaksanaan wisuda akan dijelaskan melalui sosialisasi/pertemuan secara daring yang akan dilakukan oleh ketua program studi masing-masing.

Mari tetap menjaga diri dan keluarga dengan protokol kesehatan 5M, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin

Lampiran SK:

(Sumber Informasi: Sekretariat Rektorat Unikom)

 

#Unikom #UnikomInfo