Berita

Jalin Hubungan Baik Dengan Mitra, Direktorat AP2SC Unikom Gelar Coffee Morning

BANDUNG, UNIKOM- Direktorat Aplikasi Pengembangan Pelatihan dan Service Centre (AP2SC) Unikom bekerja sama dengan Grand Tjokro Hotel Bandung mengadakan kegiatan Coffee Morning bertajuk “Jumat Berkah” di Area Kampus I Unikom, Jumat (15/2/2019). Kegiatan kali kedua yang sukses digelar, merupakan upaya menjalin relasi antara Unikom dengan salah satu mitranya sekaligus mempererat hubungan baik di lingkungan internal Unikom.

Menurut Bobi Kurniawan,S.T.,M.Kom, selaku Direktur AP2SC, Unikom bersama Grand Tjokro Hotel Bandung telah bermitra cukup lama terutama pada penyelenggaraan seminar internasional Unikom tahun 2018 lalu dimana Grand Tjokro Hotel Bandung adalah venue kegiatan tersebut. Atas dasar itulah melalui kegiatan coffee morning ini diharapkan hubungan baik Unikom dengan mitranya tetap terjaga.

Sejumlah bidang kerja di Unikom berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yakni Tim International Conference Unikom, Direktorat LPPM Unikom, Direktorat AP2SC Unikom, dan beberapa bidang kerja lainnya yang berada di Area Kampus I Unikom juga dihadiri Head Marketing dan Staf Marekting  Grand Tjokro Hotel Bandung. “…dalam hal ini, kami memfasilitasi tempat sedangkan kudapan ringan yang disediakan pada coffee morning tersebut difasilitasi oleh pihak Grand Tjokro Hotel Bandung,” pungkas Bobi. (Direktorat Hms & Pro)