Berita

KEMBALI HADIR: Bangkit 2024 Batch 2 Resmi Dibuka dengan Materi AI

Halo Unikomers !

Program MBKM Bangkit 2024 Batch 2 resmi dibuka dengan materi kurikulum terbaru berbasis Artificial Intelligence (AI): Intro to AI, Applied ML, Generative AI.

Bangkit adalah program kesiapan karier dari Google, GoTo, Tokopedia dan Traveloka yang didukung sepenuhnya oleh Kemdikbudristek RI melalui pada program MBKM Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) serta Dicoding selaku pelaksana dan penyedia kurikulum ajar.

Tak hanya teknologi, Bangkit berikan pelatihan soft skills dan bahasa Inggris.

Ayo pilih satu dari tiga alur belajar berikut:

✅Machine Learning

✅Cloud Computing

✅Mobile Development (Android)

Program Kampus Merdeka - Studi Independen Bersertifikat ini sepenuhnya tanpa biaya.

Dikarenakan program Bangkit termasuk dalam MBKM program MSIB, silahkan untuk menyimak terlebih dahulu Sosialisasi yang dilakukan oleh Kemdikbudristek terkait mekanisme Pendaftaran Mahasiswa Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 7 melalui link https://go.unikom.ac.id/sosialisasiMSIB-7. Pada sosialisasi tersebut dijelaskan bahwa alur pendaftaran sampai dengan pengajuan Surat Rekomendasi (SR) dan SPTJM di MSIB 7 dilakukan secara digital.

Sesuai dengan panduan Implementasi MBKM di UNIKOM, untuk mengikuti program ini Kalian harus telah menyelesaikan (telah lulus) mata kuliah minimal 70 SKS, telah mendapatkan IPK minimal 3,00 tidak memiliki nilai D dan E di transkrip nilai, serta sewaktu pelaksanaan program Bangkit 2024 Batch 2 di semester yang sedang berjalan untuk program S1 haruslah semester 6.

Untuk memastikan Anda dapat mengikuti MBKM, silahkan agar dapat terlebih dahulu menghubungi pihak Program Studi (Kaprodi/Verifikator/Pemberi Rekomendasi dari Prodi untuk program MSIB 7) yang nantinya akan memberikan rekomendasi mahasiswa untuk dapat mengikuti MBKM program MSIB angkatan 7 secara digital melalui portal Kampus Merdeka.

Jika memerlukan informasi lebih lanjut tentang program Bangkit ini dapat menghubungi Bapak Eko Budi Setiawan, S.Kom., M.T. melalui Email: eko@email.unikom.ac.id (Gunakan Email Mahasiswa Anda).

Kalian tertarik? daftar Bangkit 2024 Batch 2 sekarang di https://g.co/bangkit

Artikel Berikutnya