BERITA

Kolaborasi Fakultas Pascasarjana Unikom dengan STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta

Rabu, 09 Oktober 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Fakultas Pascasarjana Unikom yang dipimpin oleh Dr. Rahma Wahdiniwaty, Dra.,M.Si, selaku Dekan, menyambut jajaran pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta yakni Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Iman Sidik Nusannas, S.S., M.E, Pembantu Ketua II Bidang Administrasi, Kemahasiswaan dan Humas, Dean Subhan Saleh, S.E., M.M, dan Ketua LP3M, Dedeng Abdul Ghani A, S.E., M.Si, di Ruang Meeting Lantai 12 Smart Building Unikom, Rabu (2/10/2019). Mengawali kesempatan tersebut, Rahma mengucapkan terima kasih atas kunjungan STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta ke Unikom yang dalam hal ini ditujukan sebagai upaya pembangunan kerja sama. Bahkan sejak tahun 2016, pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan kolaborasi dengan STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta khususnya berkaitan dengan Tridharma Perguruan Tinggi.

Lebih lanjut Rahma memperkenalkan jajaran pimpinan di lingkungan Fakultas Pascasarjana Unikom yang hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Ketua Program Studi Magister Manajemen Unikom, Dr. Ir. Deden Abdul Wahab Sya'roni, M.Si., Ketua Program Studi Magister Sistem Informasi Unikom, Dr. Yeffry Handoko Putra, ST., M.T., Ketua Program Studi Magister Desain Unikom, Dr. Abay D. Subarna., dan Kepala Biro Pascasarjana Unikom, Drs. H. Sutiman, AH.,M.Si.

Memasuki agenda inti, dilakukan proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Pascasarjana dengan STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta dan LP3M STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta. Selain di tingkat fakultas, penandatanganan MoU juga dilakukan oleh pihak STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta dan LP3M STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta dengan para Ketua Program Studi di Fakultas Pascasarjana Unikom.

Legalitas kerja sama ini menjadi wujud keseriusan Fakultas Pascasarjana Unikom pada setiap implementasi berbagai kegiatan yang telah berjalan sejak 2016-2019 dan akan berlanjut pada tahun 2019-2022 meliputi Tridharma Perguruan Tinggi, pembinaan oleh  Fakultas Pascasarjana Unikom dan kegiatan lainnya.

Sambutan positif pun disampaikan Pembantu Ketua I Bidang Akademik STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta, bahwa dalam beberapa tahun terakhir pihaknya merasa telah banyak terbantu oleh Unikom khususnya Fakultas Pascasarjana Unikom. “…dalam hal pengajaran, penelitian, pelatihan, pengabdian dan pembinaan dalam membangun akreditasi program studi kami cukup banyak dapat masukan dan pengalaman baru sehingga diharapkan kedepannya dari kerja sama ini dapat membawa kebaikan untuk kedua institusi, dan tentunya STIE Dr. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta sangat tertarik untuk semakin banyak belajar dari Unikom,” tuturnya. Mengakhiri pertemuan tersebut dilakukan sesi diskusi lebih lanjut dengan masing-masing program studi di Fakultas Pascasarjana Unikom serta foto bersama guna dokumentasi. (Direktorat Hms & Pro)

Informasi Lowongan Pekerjaan : PT. Yutaka Manufacturing Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019
Mahasiswa Unikom Persembahkan Emas dan Perak untuk Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019
Unikom Sumbang 2 Medali Perunggu untuk Jawa Barat
Selasa, 15 Oktober 2019