Berita

Koordinator Tim Protokoler Unikom Lakukan Evaluasi Kegiatan Wisuda Semester Genap TA 2018/2019

BANDUNG, UNIKOM- Tim Protokoler Unikom mengadakan rapat evaluasi usai pelaksanaan Sidang Terbuka Senat Unikom dalam rangka Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019. Rapat yang digelar di Ruang L.030 Smart Builiding Unikom, Sabtu (5/10/2019) dihadiri oleh Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, Ketua Pelaksana Wisuda, Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Wakil Ketua Pelaksana Wisuda, Agus Riyanto, S.T.,M.T, serta para koordinator atau yang mewakili dari setiap bidang di Tim Protokoler Unikom.

Mengawali kesempatan tersebut, Desayu memberikan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan Wisuda Unikom yang berlangsung dua hari, tepatnya pada 28-29 September 2019 lalu di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Desayu menilai, setiap bidang kerja telah memberikan kontribusi maksimal sehingga nyaris tidak ditemukan kendala berarti selama prosesi berlangsung.

Kendati demikian, bukan berarti rapat evaluasi tidak perlu dilakukan karena hal ini sebagai fact finding untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya. Keberhasilan menjadi rapor baik yang harus diperhatikan, dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik. Sementara, beberapa hal yang dinilai belum maksimal menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan berikutnya.

Selanjutnya, masing-masing koordinator diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai temuan di lapangan. Termasuk diantaranya oleh perwakilan organisasi kemahasiswaan yang terlibat, yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), dan Korps Sukarela PMI (KSR PMI) Unikom.

Laporan yang disampaikan selanjutnya ditindaklanjuti oleh masing-masing bidang dan disampaikan dalam laporan pertanggungjawaban. Kerja sama yang terjalin apik di internal kepanitiaan Wisuda Unikom diharapkan dapat terus terpelihara guna bersama-sama menyukseskan setiap kegiatan Unikom. (Direktorat Hms & Pro)