Berita

Kunjungan SMKN Sukoharjo Lampung ke UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – 117 orang siswa/I jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Disain Komunikasi Visual (DKV) dari SMKN Sukoharjo Lampung, didampingi 8 orang guru pembina melakukan kunjungan ke Unikom pada hari Jum’at, 3 Maret 2023.

Lelah dan penat selama perjalanan bak terhapuskan setibanya mereka di Auditorium Miracle Lt.4 usai disambut dengan penuh keramah tamahan oleh Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Unikom yang bertugas. Walaupun agenda kegiatan sempat mundur 2 jam lebih dari waktu yang telah ditentukan, namun antusias tampak dalam raut wajah siswa/I ketika memasuki ruangan dengan penuh canda dan gembira.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Unsur Pimpinan Unikom : Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., CICS ; Ketua Program Studi Teknik Komputer, Assoc. Prof. Dr. John Adler, S.Si., M.Si., dan Ketua Program Studi Disain Komunikasi Visual, Dr. Kankan Kasmana, S.Ds., M.Ds. Namun sayang sekali, karena keterbatasan waktu menjelang shalat Jum’at, para unsur pimpinan Unikom tidak dapat lebih lama mendampingi tamu yang berkunjung saat ini, selain itu ada agenda penting lainnya, yang sudah diskedul jauh-jauh hari yang tidak dapat diabaikan.

Acara dibuka oleh Agung Nugraha, S.I.Kom selaku Ketua Divisi Protokoler Unikom, dalam kapasitasnya mewakili Direktur Humas dan Protokoler Unikom, dilanjutkan dengan penayangan video “Sekilas Unikom”.

Rombongan SMKN Sukoharjo Lampung dipimpin Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Putra Irawan, M.Pd., Gr. Dalam sambutannya menyatakan terima kasih dan salam hormat kepada pimpinan dan seluruh sivitas akademika Unikom yang telah menyambut dengan baik kedatangannya di Unikom. Setelah bertukar cinderamata, rombongan melakukan foto bersama, dilanjutkan mengunjungi  PTV UNIKOM.

Menutup kunjungannya di Unikom, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Putra Irawan, M.Pd., Gr. didampingi Wakil Kepada Sekolah Bidang Akademik A. Hamimudin Ikhsan, S.Kom. diterima di Ruang Kerja Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, M.Si., CICS. didampingi Ketua Divisi Humas dan Informasi Pelayanan Publik, Dr. Ir. Yuni Mogot, M.Si. CPR. dan Ketua Divisi Protokoler Agung Nugraha, S.I.Kom Pada kesempatan ini, Putra menyampaikan terimakasih atas sambutan dan penerimaan UNIKOM yang begitu baik. Serta menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan pelaksanaan kunjungan kali ini.

Desayu diruang kerjanya menyambut hangat kehadiran kedua Wakil Kepala Sekolah SMKN Sukoharjo Lampung, dalam sambutan balasan menyampaikan terimakasih dan salam hormat untuk Kepala Sekolah SMKN Sukoharjo Lampung beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu pula, Desayu menyatakan bahwa UNIKOM menyambut baik dan telah mempersiapkan dengan maksimal segala hal berkaitan dengan penerimaan kunjungan SMKN Sukoharjo Lampung, sekaligus mengucapkan permohonan maaf tidak bisa maksimal melakukan penyambutan kedatangan rombongan 2 jam lebih dari waktu yang di sepakati. Desayu berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan lebih baik pada waktu yang akan datang.

(Direktorat Hms & Pro)