Berita

Mahasiwa Program Studi Ilmu Pemerintahan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung

BANDUNG, UNIKOM - (17/11/2022) Mahasiswa program studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia telah menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung di gedung DPRD bertepatan di Soreang. Adapun kehadiran mahasiwa program studi Ilmu Pemerintahan ke gedung DPRD disambut dengan baik. Rapat ini dihadiri ketua DPRD kabupaten bandung ,Bupati dan Wakil Bupati bandung beserta jajarannya.

Kunjungan ini sebagai pengetahuan dinamika Rapat Paripurna DPRD kabupaten Bandung. Dan  bagian dari kuliah matakuliah  pilihan Sosiologi Politik bagi mahasiswa semester V. Adapun kunjungan ini dibawah bimbingan Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan ibu. Dr. Hj. Dewi Kurniasih, S.IP.,M.Si. serta diikuti oleh mahasiswa semester V program studi ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Komputer Indonesia.

Wakil Bupati kabupaten Bandung bapak H. Sahrul Gunawan, S.E. berpesan kepada generasi Milenial“Anak muda Harus memahami politik. Karena anak muda tak secara langsung bagian dari elemen politik”.”Ungkapnya

Dewi yang juga berperan sebagai Tenaga Ahli Fraksi DPRD Kab. Bandung menghimbau agar mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Unikom harus cerdas, kreatif dan inovatif dalam pembelajaran modern ini, karena Sarjana Ilmu Pemerintahan dapat berkiprah di bidang apa pun selain di institusi Pemerintahan. (Direktorat Hms & Pro)