Berita

Manifestasi : Langkah Awal Berkiprah di Dunia Bisnis

BANDUNG, UNIKOM- Gelaran Manifestasi atau Management Festival and Music bertajuk “Langkah Awal Menuju Sukses” sukses diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Unikom dalam rangka mewadahi para calon entrepreneur di lingkungan Unikom agar mampu mengembangkan kiprahnya di dunia bisnis. Kegiatan rutin tahunan yang berlangsung di Pelataran Kampus I Unikom, Selasa (23/10/2018), berhasil menarik antusiasme Civitas Akademika Unikom terutama di lingkungan Program Studi Manajemen Unikom.

Seperti diungkapkan Faisal Fatchurrahman selaku Ketua Pelaksana, bahwa Manifestasi berupaya untuk memperlihatkan strategi bisnis yang diciptakan oleh para mahasiswa yang telah memiliki Stand Bazaar di kegiatan tersebut, sehingga diharapkan melalui kesempatan ini para mahasiswa dapat melatih skill entrepreneur sejak dini.

Hampir serupa dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya, namun sentuhan berbedanya kali ini diadakan lomba akustik yang menjadi rangkaian Manifestasi tahun ini. Selain akustik, pelengkap lainnya ialah Lomba Games PES 2018 yang dapat diikuti oleh pengunjung Manifestasi. “…kami berharap kegiatan ini dapat menyatukan seluruh mahasiswa manajemen secara khusus dan mahasiswa Unikom pada umumnya, terutama dalam bidang entrepreneur,” pungkas Faisal. (Direktorat Hms & Pro)