PENGUMUMAN
MEKANISME PEMBAYARAN BIAYA KULIAH MELALUI NOMOR REKENING VIRTUAL (VIRTUAL ACCOUNT) BNI
BAGI MAHASISWA ANGKATAN 2018
1. Mulai pembayaran angsuran 2 semester ganjil Tahun Akademik 2018/2019, UNIKOM memberlakukan pembayaran biaya kuliah menggunakan VIRTUAL ACCOUNT (VA) BNI bagi mahasiswa ANGKATAN 2018.
2. Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan nomor virtual account, user email dan password mahasiswa, dapat menghubungi sekretariat jurusan.
3. Pembayaran menggunakan Virtual Account dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.3.000,- diluar biaya kuliah yang tercantum dalam jadwal pembayaran. Biaya administrasi tersebut akan ditambahkan pada nominal yang tertera di email tagihan pembayaran.
4. Pembayaran Angsuran 2 Semester 1 dapat dilakukan mulai tanggal 29 Oktober 2018, setelah menerima email tagihan pembayaran.
5. Nomor VA, jumlah tagihan, periode pembayaran dan batas akhir pembayaran akan di kirim via email ke email mahasiswa yang telah dibagikan oleh UNIKOM.
6. Pembayaran dapat dilakukan dengan setor tunai ke BNI atau transfer via ATM BNI.
Langkah-langkah setor tunai ke BNI adalah :
Langkah-langkah transfer pembayaran melalui ATM BNI :
7. Jika nominal yang dimasukkan tidak sesuai dengan nominal yang tertera di email tagihan atau pembayaran dilakukan melewati batas akhir pembayaran, maka transaksi akan ditolak.
8. Jika anda sudah berhasil melakukan pembayaran, maka Anda akan menerima email notifikasi pemberitahuan bahwa transaksi pembayaran Anda telah berhasil. Pembayaran anda akan diupload ke sistem keuangan Unikom selambat-lambatnya 3 hari dari tanggal EXPIRE DATE tagihan anda.
9. Jika terjadi kesalahan dalam memasukkan nomor Virtual Account maka otomatis pembayaran anda akan masuk pada nomor tersebut dan TIDAK BISA ditarik kembali. Kesalahan memasukkan nomor Virtual Account sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pembayar.
10. Lain-lain :
Berikut Jadwal Pembayaran Biaya Perkuliahan Angsuran II T.A 2018/2019
(Sumber : Bagian Keuangan UNIKOM)