Berita

Memperingati Dies Natalis UNIKOM Ke-20 | Viral Kampus | Eddutainment Official

https://youtu.be/tQjddCZvJUc

Memperingati Dies Natalis UNIKOM Ke-20 | Viral Kampus | Eddutainment Official

Kembali bersama Viral Kampus Episode 27.

Untuk memperingati Dies Natalis UNIKOM ke 20, kami membuat viral kampus dengan episode spesial!

Pada hari Selasa, tgl. 8 Agustus 2000 keluarlah SK MENDIKNAS no. 126/D/O/2000 atas Universitas Komputer Indonesia yang disingkat dengan nama UNIKOM. Pada SK tersebut sekaligus diizinkan dibukanya 11 program studi baru: Teknik Komputer S1, Manajemen Informatika S1, Teknik Industri S1, Teknik Arsitektur S1, Perencanaan Wilayah dan Kota S1, Ilmu Hukum S1, Ilmu Komunikasi S1, Ilmu Pemerintahan S1, Desain Interior D3, Desain Komunikasi Visual S1 dan Desain Komunikasi Visual D3.

Sejak berdirinya pada tahun 2000, setiap tahunnya UNIKOM menerima ± 2.000 mahasiswa baru. Terakhir pada tahun 2005 yang lalu diterima sebanyak 2.510 mahasiswa baru. Hingga tahun akademik 2006/2007 terdapat 6 Fakultas dan 23 Program Studi di UNIKOM dengan jumlah mahasiswa sebanyak 8.740 orang yang berasal dari berbagai pelosok tanah air dan dari luar negeri yang sedang menempuh pendidikan di UNIKOM.

Tahun 2009, UNIKOM telah membangun sebuah gedung baru di samping gedung rektorat, yang merupakan renovasi sekaligus pengembangan dari gedung 1 yang dulunya juga dipakai sebagai cikal bakal LPKIG. Selain gedung baru, UNIKOM juga telah berhasil mengakusisi gedung bekas STMIK Jabar, yang berada di seberang gedung 4. Gedung ini kemudian dipakai sebagai kampus fakultas sastra dan desain visual.

Mulai tahun ajaran 2009-2010 UNIKOM telah membuka program Pasca Sarjana/Magister (S2) untuk bidang studi Magister Management dan Magister Sistem Informasi.

Selamat & Sukses untuk UNIKOM!!

Program ini akan menayangkan hal-hal viral yang sedang terjadi di Indonesia dan apa tanggapan dari kalangan kampus mengenai hal tersebut yang bisa menjadi edukasi bagi kita semua.

Subscribe, like, komen, dan share video kita ke kerabat terdekat kamu, agar informasi yang kita berikan bermanfaat bagi banyak orang. Jangan lupa klik tombol loncengnya juga agar kamu mendapatkan notifikasi dan informasi terbaru dari eddutainment.

 

Our Contact :

http://unikomkreasimedia.com

Instagram : @unikomkreasimedia

Facebook : https://www.facebook.com/unikomkreasimedia

Twitter : @UKreasiMedia

UNIKOM

Instagram : @unikom_official

 

(Sumber Informasi: PT. Unikom Kreasi Media)

#unikom

#diesnatalisunikom

#viralkampus

#eddutainmentofficial

#eddutainment

#diesnatalisunikomke20