BERITA

Pelantikan Anggota Baru dan Pengukuhan Kepemimpinan Baru CodeLabs Tahun 2018/2019

Minggu, 08 April 2018 Codelabs

Pada hari sabtu 7 April 2018 Divisi CodeLabs melaksanakan acara pelantikan anggota baru dan pengukuhan kepemimpinan baru di Divisi CodeLabs untuk masa jabatan tahun 2018/2019 di kawasan Curug Tilu Leuwi Opat. Acara ini diadakan untuk melantik seluruh anggota baru yang sudah mengikuti aktifitas di divisi CodeLabs terhitung sejak 6 bulan lalu. Pada acara ini juga sekaligus dikukuhkan kepemimpinan baru di Divisi Codelabs setelah melewati serangkaian proses pemilihan presiden di Divisi CodeLabs mulai dari masa kampanye, debat, hingga challenge yang diadakan di Curug Tilu. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota aktif divisi CodeLabs dan tentunya hadir juga ketua dari Divisi CodeLabs yaitu bapak Adam Mukharil Bachtiar dan wakil ketua Divisi CodeLabs Ibu DIan Dharmayanti.

Acara ini dimulai sejak pukul setengah 9 pagi hingga pukul 3 sore hari. Kegiatan diawali dengan briefing peserta pelantikan yang sudah dibagi berdasarkan tim sukses untuk presiden masing-masing. Para peserta yang mengikuti kegiatan akan melewati searangkaian pos yang sudah disiapkan oleh dewan kegiatan. Terdapat empat buah pos yang akan menguji setiap peserta yang ikut dengan segala macam tantangan yang harus dihadapi. Terdapat poin-poin penting yang diujikan kepada para calon presiden beserta tim seperti tentang kepemimpinan, logika berfikir, kepekaan terhadap sesuatu, dan kekompakan tim.

Di akhir kegiatan kemudian seluruh peserta berkumpul untuk mengikuti puncak kegiatan yaitu prosesi pelantikan anggota baru dan pengumuman siapa yang akan menjadi presiden Divisi CodeLabs untuk tahun kepemimpinan 2018/2019. Setelah para dewan merekap nilai dari berbagai kegiatan yang sudah diikuti oleh masing-masing presiden kemudian diumumkan bahwa presiden yang akan memimpin seluruh anggota aktif di divisi CodeLabs adalah Ramdhan Rizki. Pada kegiatan ini juga diumumkan jajaran menteri yang akan membantu presiden untuk tahun kepemimpinan yang baru. Acara ini diakhiri oleh foto bersama dengan seluruh anggota divisi CodeLabs yang dibalut dengan suasana semangat baru untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Semoga dengan kepemimpinan yang baru, Divisi CodeLabs menjadi divisi yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat terus mengharumkan nama UNIKOM baik di kompetisi Nasional dan Internasional.

Kepemimpinan baru, CodeLabs Baru.

Let's Build Society with Technology!

Info Rekrutmen Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Unikom Angkatan VII
Senin, 18 Februari 2019
Sadaya Unikom Raih Juara I Festival Paduan Angklung XVI ITB
Senin, 18 Februari 2019
Prodi Komputerisasi Akuntansi (KA) Unikom Ajarkan “Internet Sehat” di Lingkungan Pondok Pesantren Sukamiskin Bandung
Sabtu, 16 Februari 2019