BERITA

Perpustakaan Unikom Gelar Pertemuan Dengan Penerbit ‘Taylor & Francis’

Senin, 09 April 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Perpustakaan Unikom yang dipimpin oleh Ubudiyah Setiawati, S.Sos., mengadakan pertemuan dengan penerbit ‘Taylor & Francis' yang diwaliki oleh Bapak Bagus Satria selaku Sales Executive, Jumat (6/4) pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Perpustakaan Lantai 8 Smart Building Unikom. Kegiatan yang juga dihadiri Ketua Divisi Jurnal dan Publikasi Unikom, Dr. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP., M.Si dan Ketua Divisi Kurikulum Unikom, Dr. Sri Dewi Anggadini, SE., MSi., Ak., CA, merupakan pertemuan perdana yang menjadi gerbang awal dengan harapan kedepannya bisa membangun kerja sama antara Unikom khususnya Perpustakaan dengan penerbit tersebut.

Ubudiyah dalam pesan singkatnya menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah menggali referensi koleksi dari penerbit ‘Taylor & Francis', dalam bentuk koleksi tercetak, ebook, maupun ejournal. Beliau menambahkan bahwa dosen Unikom pun berkesempatan menjadi bagian dari penulis mereka, baik dalam bentuk buku tercetak, jurnal, atau prosiding. Sehingga kehadiran Ketua Divisi Jurnal dan Publikasi serta Ketua Divisi Kurikulum Unikom diharapkan bisa mengetahui dan mempertimbangkan hasil pemaparan koleksi ‘Taylor & Francis' guna melihat kesesuaian referensi yang dibutuhkan oleh Civitas Akademika Unikom.

Sementara itu, Novi Syania Awalliah, S.Pd selaku Humas Perpustakaan Unikom yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan kali ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan terkait referensi koleksi ‘Taylor & Francis'. Terlebih, penerbit yang berpusat di U.K tersebut telah bermitra dengan banyak penulis di seluruh penjuru dunia sehingga menjadi peluang yang bagus bagi Civitas Akademika Unikom untuk menjadi bagian di dalamnya. (Direktorat Hms & Pro)

Prodi Ilmu Pemerintahan Unikom Ajak Mahasiswa Menilik Penerapan IT di Lingkungan Pemerintahan
Jumat, 15 Februari 2019
SuitMedia Internship Program - SuitSchool 2019
Jumat, 15 Februari 2019
Informasi Beasiswa Mahasiswa Unikom
Kamis, 14 Februari 2019