BERITA

Raih Beasiswa Menjadi Cloud dan Back-End Developer

Jumat, 18 Juni 2021 Media UNIKOM

Back-End Developer merupakan salah satu profesi paling berkembang di Indonesia dan menjadi incaran di kalangan industri IT dan layanannya, perangkat lunak, internet hingga layanan keuangan. Secara job-desk, developer di bidang ini bertanggung jawab untuk menyediakan kebutuhan yang tak terlihat oleh pengguna web, seperti bagaimana data disimpan, diolah, serta ditransaksikan secara aman.

 

Dicoding bersama AWS mengadakan Program “Cloud and Back-End Developer Scholarship”, program beasiswa untuk seluruh kalangan, termasuk untuk Siswa SMK, Mahasiswa dan dari kalangan Umum. Mereka yang terpilih akan mendapatkan beasiswa di Dicoding Academy pada Kelas Belajar Dasar AWS Cloud dan jika berhasil lulus kelas tersebut maka akan mendapatkan tambahan beasiswa yaitu Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS.

 

Jika kalian mahasiswa yang mempunyai minat dibidang IT, ini kesempatan kalian untuk bisa bergabung pada program Cloud and Back-End Developer Scholarship.

 

Informasi lengkap mengenai program ini dapat diakses https://aws.dicoding.com atau menghubungi Bapak Adam Mukharil Bachtiar.,S.Kom.,M.T (Dir. PTSI Unikom) melalui email : adam@email.unikom.ac.id

 

(Sumber Informasi: Direktorat PTSI Unikom)

 

#Unikom #UnikomInfo

Magister Sistem Informasi Unikom Adakan Kuliah Terbuka GRC (Governance Risk Management and Compliance)
Rabu, 28 Juli 2021
Program Studi Sastra Inggris Unikom Menggelar Diskusi Interaktif “Mengatasi Jenuh Akademik di Masa Pandemik”
Selasa, 27 Juli 2021
Divisi UMKM & Inkubator Bisnis Unikom Menyelenggarakan Peringatan Hari Koperasi Ke-74 “Pelatihan Digitalisasi Koperasi” Bersama Prodi Komputerisasi Akuntansi Unikom
Selasa, 27 Juli 2021