BERITA

Rektor UNIKOM Meraih Penghargaan “Best University Leaders” Dalam Obsession Awards 2020

Kamis, 19 November 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Bertempat di Grand Meeting Room UNIKOM, pada Rabu, 18 November 2020, Obsession Media Group (OMG) yang diwakili oleh Elly Simanjuntak selaku Managing Director beserta tim berkesempatan berkunjung ke UNIKOM guna penyerahan Trophy dan Piagam Penghargaan kepada Rektor UNIKOM dalam ajang Obsession Awards 2020. Melalui ajang tersebut, Rektor UNIKOM, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., berhasil meraih penghargaan “Best University Leaders”. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama UNIKOM, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, M.T., Wakil Rektor III Bidang Riset, Inovasi dan Akreditasi UNIKOM, Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S, MBA., para dekan serta Direktur Humas dan Protokoler UNIKOM.

Melalui sambutannya, Elly Simanjuntak menuturkan bahwa Prof. Eddy merupakan sosok yang tepat untuk menerima penghargaan tersebut. “Kami melihat Prof. Eddy merupakan sosok yang kompeten, inovatif, memiliki terobosan dan seorang edupreneur yang memiliki berbagai prestasi, hal ini dibuktikan dengan keberhasilan UNIKOM dalam berbagai bidang. Kami berharap semoga ke depannya mahasiswa tetap semangat untuk studi di UNIKOM, karena Information Technology dan Entrepreneurship sangat dibutuhkan untuk perkembangan dunia saat ini dan saya yakin UNIKOM akan terus mendukung kompetensi tersebut.” ujarnya.

Mengapresiasi penghargaan tersebut, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., menyampaikan rasa bangganya atas raihan award yang diperolehnya tersebut. “Award tersebut merupakan suatu hal yang sangat luar bisa dan memiliki makna yang sangat hebat, tentu itu menjadi satu penghargaan bagi saya dan UNIKOM sebagai institusi perguruan tinggi. Penghargaan tersebut menjadi amanah yang harus saya dan tim pegang ke depannya, serta diimplementasikan kepada masyarakat luas khususnya perguruan tinggi di Indonesia. Amanah tersebut akan kami tunjukan melalui berbagai kinerja untuk masyarakat luas, karena penghargaan tersebut merupakan wujud dari apa yang sudah diupayakan kami melalui UNIKOM selama 20 tahun ini sebagai institusi perguruan tinggi nasional di Indonesia.” jelas Prof. Eddy.

Sebagai informasi, dikutip dari obsessionnews.com, Obsession Awards merupakan agenda rutin setiap tahunnya sejak tahun 2006. Penghargaan tersebut diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif. Pada anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari 15 kategori diantaranya Lifetime AchievementsBest MinistersBest ParliamentariansBest InstitutionsBest Regional LeadersBest Bureaucrats,  Best CEOsBest CompaniesBest CSR, Best EntrepreneursBest ProfessionalsBest University LeadersWomen’s EmpowermentThe Rising Star dan Rising Star Companies. Adapun seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). Rencananya, e-awarding akan dilaksanakan secara virtual dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin pada 3 Desember 2020 mendatang. (Direktorat Hms & Pro)

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Unikom Raih Juara 3 Tingkat Nasional Dalam Kompetisi Canon Semarang Photo 2020
Kamis, 03 Desember 2020
Informasi Program PKL Ditjen Dikti 2020
Kamis, 03 Desember 2020
Webinar Design Series #1 : Why Pursing Career in UX Industry
Rabu, 02 Desember 2020

November 2020