BERITA

Rektor Unikom Resmi Melantik Pimpinan Struktural Masa Bakti 2018-2020

Sabtu, 03 November 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Prosesi pelantikan, sumpah dan serah terima jabatan pimpinan Unikom masa bakti 2018-2020 sukes digelar di Auditorium Lantai 17 Smart Building Unikom, Rabu (31/11/2018). Muncul beberapa wajah baru pimpinan Unikom yang siap menahkodai bidangnya selama dua tahun kedepan dengan gebrakan inovasi yang dinantikan. Prosesi tersebut secara langsung dipimpin oleh Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, disaksikan perwakilan Yayasan Science & Teknologi, Emmy Iriany, S.E, dihadapan jajaran dosen dan karyawan Unikom.

Melalui sambutannya Rektor Unikom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang telah mendarmabaktikan usaha dan kinerjanya secara maksimal pada masa bakti 2016-2018. Tidak dipungkiri, pimpinan sebelumnya telah memberikan cerita tersendiri bagi perkembangan Unikom dengan banyak pencapaian membanggakan yang diharapkan kedepannya setiap bidang di Unikom bisa memompa kinerja lebih baik lagi. Salah satu yang dikatakan berhasil adalah penyelenggarakan seminar internasional bertajuk INCITEST dan ICOBEST yang semangat para dosen khususnya di Unikom giat mempublikasi tulisan ilmiahnya berskala internasional.

Pembaharuan yang dilakukan Unikom juga diwujudkan melalui pembentukan sejumlah bidang kerja baru, diantaranya: 1) Direktorat Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi (PTSI), 2) Direktorat Kemahasiswaan; 3) Direktorat Jurnal dan Publikasi Ilmiah; 4) Direktorat PT. Unikom Kreasi Media; 5) Divisi Academic Resource & Data Centre, IT Infrastructure & Laboratorium Komputer; 6) Divisi IT Operational & Network Education; 7) Divisi Bimbingan Konseling & Career Centre, dan 8) Kepala Stasiun Radio Hits Unikom. Berikut adalah daftar pimpinan Unikom masa bakti 2018-2020:

Melalui arahannya Rektor fokus menyampaikan target kerja di tahun 2018-2020. Jabatan fungsional dan studi lanjut dosen untuk meraih gelar doktor masih menjadi target utama yang harus dikejar. Hal ini menjadi bentuk keseriusan Unikom dalam rangka peningkatan kualitas SDM terutama di kalangan dosen dan menjadi target AIPT untuk mendapatkan nilai terbaik. Hal lainnya berkenaan dengan tulisan ilmiah dosen yang setiap tahunnya wajib diikutsertakan pada seminar internasional, INCITEST atau ICOBEST.

Resmi dilantiknya pimpinan Unikom masa bakti 2018-2020 diharapkan menjadi pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dalam mengemban tugas, dan semakin membawa prestasi membanggakan yang memajukan Unikom ke arah lebih baik.  (Direktorat Hms & Pro)

Informasi  Lowongan Pekerjaan Scriptwriter & Specialist 2D Animator  - Unikom Kreasi Media
Kamis, 15 November 2018
Tim Arundati Unikom Juara I Nasional di Ajang Workshop Komunrindo - Kombat 2018/2019
Kamis, 15 November 2018
Fakultas Hukum Unikom: Bangun Produktivitas Mahasiswa dalam Berkarya
Kamis, 15 November 2018