BERITA

Sarapan Ilmu di Pagi Hari Melalui Kegiatan Creativemornings

Jumat, 09 November 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Universitas Komputer Indonesia (Unikom) berkesempatan menjadi tuan rumah rangkaian kegiatan Creativemornings Bandung yang berlangsung di Ruang L.018 Smart Building Unikom, Jumat (26/10/2018). Bekerja sama dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Unikom, kegiatan ini diikuti ± 100 peserta dengan menghadirkan Sdr. Iqbal Aribaskara, pendiri Oray Studios dan Plexus Techdev Studio, sebagai pembicara yang mengulas makna sesungguhnya dari kata ‘Chaos’.

Kegiatan Creativemornings sendiri telah dilaksanakan di 191 kota di dunia dan di 65 negara, bahkan setiap hari jumlah ini terus bertambah. “…Unikom menjadi tuan rumah ke-14 dari rangkaian kegiatan yang kami adakan di kampus-kampus, program seminar ini menjadi menu ‘sarapan’ di pagi hari ini untuk mengonsumsi ilmu-ilmu berbasis kreativitas yang dilakukan setiap Jumat pagi, sekali dalam sebulan,” ujar Sdr. Melvin Goenawan, Creativemornings Bandung Host. 

Sementara itu, Irwan Tarmawan, M.Ds, mewakili Program Studi DKV Unikom menyambut baik gelaran Creativemornings Bandung karena bisa menambah ilmu dan memperluas wawasan baru khususunya bagi mahasiswa Prodi DKV. “Mudah-mudahan apa yang dipaparkan oleh pembicara bisa membuka wawasan kita untuk mengembangkan ilmu pengetahuan,” pungkas Irwan. (Direktorat Hms & Pro)

‘Seminar Bipolar’ Hima DKV Unikom: Ciptakan Portofolio Berkarakter
Jumat, 22 Maret 2019
Mahasiswa Unikom Raih Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Etics 2019
Kamis, 21 Maret 2019
PASMA Unikom: Tingkatkan Kemampuan Menulis Melalui Coaching
Rabu, 20 Maret 2019

April 2019