Berita

Selamat Kami ucapkan kepada para Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan lulus USMBK PMB UNIKOM Gelombang III USM 9 T.A 2023/2024

Selamat Kami ucapkan kepada para Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan lulus Ujian Saringan Masuk (USM) PMB UNIKOM Gelombang III USM 9 yang digelar Sabtu, 16 September 2023.

Pengumuman Peserta lulus (Jenjang Pendidikan S1 dan D3) dapat dilihat pada laman website pmb.unikom.ac.id pada menu "Hasil USM" atau silahkan login ke akun pendaftaran masing - masing dan pilih menu "Hasil Ujian".

Jadwal Registrasi ulang Gelombang III USM 8 dibuka mulai Senin, 18 September 2023 - Sabtu, 23 September 2023.

Registrasi ulang dapat dilakukan secara Online di website pmb.unikom.ac.id atau secara Offline di pusat pelayanan PMB Admisi gedung kampus Smart Building Unikom.

Ketentuan dan Syarat Registrasi ulang dapat dilihat pada laman website pmb.unikom.ac.id atau menghubungi kontak layanan Chat PMB UNIKOM di :
Whatsapp: +62 811-2397-722
Telegram: @uptpmbunikom
Line : @uptpmbunikom
atau klik link: https://unikom.id/pmb

"𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗴𝗮𝗯𝘂𝗻𝗴 𝗱𝗶 𝗪𝗼𝗿𝗹𝗱 𝗖𝗹𝗮𝘀𝘀 𝗖𝗮𝗺𝗽𝘂𝘀… 𝗖𝗮𝗺𝗽𝘂𝘀 𝗼𝗳 𝘁𝗵𝗲 𝗖𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗼𝗻𝘀 !"

#Unikom #PMB #PMBUnikom #PMB2023 #Unikomers #MahasiswaBaru #BeasiswaUnikom #beasiswakuliah #Beasiswa2023 #SmartCampus #SmartCampusUnikom #Smartstudent #diploma #sarjana #pascasarjana #informasikuliah #Daftarkuliah #kampus #kampusbandung #kampusIndonesia

Artikel Berikutnya