Berita

Selamat, Program Studi Komputerisasi Akuntansi (D3) Unikom Raih Akreditasi A

Rektor dan Civitas Akademika Universitas Komputer Indonesia (Unikom) mengucapkan Selamat & Sukses kepada Program Studi Komputerisasi Akuntansi (D3) Unikom yang telah resmi meraih nilai Akreditasi tertinggi yaitu “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan nomor: 1326/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/V/2018. Akreditasi ini berlaku hingga tanggal 22 Mei 2023 atau selama kurun waktu 5 tahun.

Hasil penilaian Akreditasi A ini membuktikan bahwa Program Studi Komputerisasi Akuntansi (D3) Unikom merupakan program studi berkualitas dan telah memenuhi kriteria dari persyaratan penilaian akreditasi yang ditentukan oleh BAN-PT yang meliputi Kurikulum pendidikan, prestasi dosen dan mahasiswa, proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta kerja sama dengan berbagai perguruan dalam & luar negri.

Ucapan selamat dan rasa terima kasih ini juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu terwujudnya pelaksanaan acara penilaian akreditasi hingga mendapat hasil yang sangat memuaskan dan diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang. (Direktorat Hms & Pro)