BERITA

Tim Protokoler Unikom Gelar Rapat Awal Tahun 2019

Rabu, 30 Januari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang L.018 Smart Building Unikom, Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si memimpin “Rapat Awal Tahun 2019” yang diikuti Tim Protokoler Dosen dan Karyawan Unikom, Senin (28/1/2019). Rapat yang berlangsung sejak pukul 08.30-09.30 WIB, diawali ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Protokoler Unikom atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini tercurahkan untuk Unikom demi menyukseskan kegiatan-kegiatan besar Unikom seperti Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Wisuda Semester Ganjil dan Genap, serta berbagai kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan dari Protokoler Unikom.

Melalui rapat tersebut, Desayu menyampaikan bahwa selama masa bakti 2016-2018 Protokoler Unikom berhasil melaksanakan sebanyak 81 kegiatan dan melayani 39 kunjungan baik dari sekolah, perusahaan ataupun perguruan tinggi. “Tentunya ini semua berhasil terwujud atas support tenaga, pemikiran, waktu, dan pengorbanan lainnya yang diberikan oleh Bapak/Ibu Tim Protokoler Unikom karena itu saya ucapkan terima kasih, semoga kebersamaan ini akan tetap terjaga meskipun saya sangat menyadari dan mengetahui Bapak/Ibu mempunyai berbagai aktivitas dan kesibukan yang tidak kalah pentingnya di bidang kerja masing-masing, namun saya menilai bahwa Bapak/Ibu selalu berusaha dan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Unikom,” tutur Desayu.

Selain itu, Direktur Humas dan Protokoler Unikom juga menyampaikan informasi sehubungan dengan cukup banyaknya Bapak/Ibu Dosen Tim Protokoler yang sedang studi lanjut program magister dan doktor, maka berdasarkan diskusi dan berbagai pertimbangan yang telah disetuji Rektor Unikom maka ditetapkan Ketua Pelaksana Sidang Prosesi Senat PMB Tahun Akademik 2019/2020 dan Wisuda Tahun Akademik 2018/2019 diberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepada Dr. Linna Ismawati, SE., M.Si., dan Wakil Ketua Pelaksana Arif Try Cahyadi, M.Ds. Desayu pun memperjelas bahwa sejak rapat dilaksanakan, Ketua dan Wakil Ketua dapat melaksanakan persiapan guna menyukseskan kegiatan PMB dan Wisuda  sembari menunggu turunnya legalitas bertugas melalui Surat Keputusan (SK) Rektor Unikom.

Sementara itu, Agus Riyanto, S.T.,M.T selaku Ketua Pelaksana Sidang Prosesi Senat PMB Tahun Akademik 2018/2019 dan Wisuda 2017/2018, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin sehingga berhasil melaksanakan kegiatan besar Unikom tahun 2018 lalu. Agus berharap, Tim Protokoler Unikom senantiasa menjaga kekompakan dan menjalin koordinasi yang baik sehingga dapat menyukseskan berbagai kegiatan Unikom. Akhir dari rapat tersebut ditutup dengan sesi foto bersama guna dokumentasi. (Direktorat Hms & Pro)

KPM Unikom Ajarkan Keikhlasan Dengan Cara Menyenangkan
Sabtu, 25 Mei 2019
Sidang Istimewa MPM: Sosialisasi Perubahan Birokrasi Parlemen ke Pemira
Jumat, 24 Mei 2019
Kajian Muslimah: Tingkatkan Kualitas Ibadah Puasa dan Perluas Wawasan Keagamaan
Kamis, 23 Mei 2019