BERITA

Tim Protokoler Unikom Matangkan Persiapan Jelang Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019

Selasa, 09 April 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Persiapan jelang Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 semakin gencar dilakukan, termasuk oleh Sie Acara Tim Protokoler Unikom melalui gladi kotor yang berlangsung di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Jumat (5/4/2019). Gladi kotor kali kedua ini dihadiri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unikom yang terlibat dalam prosesi wisuda Unikom tepatnya pada 27 April 2019 mendatang, diantaranya Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM).

Mengawali gladi kotor tersebut, Direktur Humas dan Protokoler Unikom Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik sehingga gladi kotor dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Harapan terbesar kami untuk gladi kotor kali ini, semoga seluruh UKM bisa memberikan penampilan terbaiknya sebagai hasil latihan selama kurang lebih dua minggu lamanya, karena itu manfaatkan gladi kotor ini karena kita hanya akan melaksanakn satu kali lagi gladi di Unikom sebelum akhirnya nanti kita persiapan gladi bersih di Sabuga, sebagai venue wisuda Unikom,” jelasnya.

Mengacu pada susunan acara yang ditetapkan, satu per satu UKM menunjukan peformanya di hadapan Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019 Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Koordinator Sie Acara Andri Sahata S, S.Kom.,M.Kom, Sie Acara Tim Protokoler sesama UKM yang terlibat. Pembacaan ikar wisudawan yang akan diwakili oleh wisudawan terbaik Unikom turut dipersiapkan agar pada saat pelaksanaan wisuda nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Seperti pelaksanaan gladi kotor sebelumnya, dilakukan dua sesi yang diselingi dengan break. Hal ini dilakukan guna optimalisasi penampilan yang ditunjukan oleh UKM di Unikom. Menutup agenda gladi kotor, Ketua Pelaksana Dr. Linna Ismawati, SE., M.Si, menyampaikan apresiasi positif karena pihaknya menilai bahwa penampilan yang diberikan jauh lebih baik dari gladi kotor sebelumnya. Sehingga diharapkan, seluruh tim yang terlibat dalam pelaksanan wisuda senantiasa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. (Direktorat Hms & Pro)

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019
Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019