BERITA

Tindak Lanjut Penjajakan Kerjasama: Unikom Bangun Kolaborasi dengan SEGi University and Colleges Malaysia

Senin, 06 Mei 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- SEGi University and Colleges Malaysia kembali bertandang ke Universitas Komputer Indonesia (Unikom) dan disambut oleh jajaran Rektorat, Dekanat, Direktur, serta beberapa Ketua Program Studi di Grand Meeting Room Lantai 15 Smart Building Unikom, Rabu (2/5/2019). Kunjungan kali kedua setelah penjajakan kerja sama pada Maret 2019 lalu, beragendakan penandatanganan Memorandum of Understamding (MoU) antara Unikom dengan SEGi University and Colleges Malaysia sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya.

Proses penandatanganan dilakukan antara Wakil Rektor Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset, dan Kerjasama Unikom, Dr. Ir. Herman. S. Soegoto, MBA, dengan International Collaboration and Partnership SEGi College Subang Jaya Malaysia, Bapak Roslan Bin Othman yang juga disaksikan oleh International Marketing Manager SEGi University and Colleges Malaysia, Bapak Mohd. Faizal Bin Nordin dan Perwakilan SEGi Representative di Bandung (Yayasan Janur Indonesia), Ibu Marina Susanto.

Melalui kesempatan tersebut, Herman memperkenalkan jajaran pimpinan struktural Unikom yang hadir. Pihaknya juga menyambut baik adanya kerja sama antara Unikom dengan SEGi University and Colleges Malaysia yang kedepannya dapat diimplementasikan secara lebih konkret dengan berbagai program studi di Unikom.

Hal serupa juga diungkapkan Roslan mewakili SEGi University and Colleges Malaysia. Ia kembali memperkenalkan perguruan tingginya sebagai private colleges terbesar di Malaysia yang memiliki lima cabang kampus, diantaranya: 1) SEGi University Kota Damansara; 2) SEGi College Subang Jaya; 3) SEGi College Kuala Lumpur; 4) SEGi College Penang; dan 5) SEGI College Serawak. Masing-masing cabang kampus tersebut memiliki lingkup bidang keilmuan beragam yang dapat dikerjasamakan dengan Unikom.

Memanfaatkan momentum baik ini kedua perguruan tinggi menampilkan tayangan sekilas tentang profil kampusnya. Selanjutnya, agenda kunjungan SEGi University and Colleges Malaysia ke Unikom diakhiri sesi diskusi dengan pimpinan masing-masing bidang atau program studi di Unikom yang hadir dalam kesempatan tersebut. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : PT. Yutaka Manufacturing Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019
Mahasiswa Unikom Persembahkan Emas dan Perak untuk Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019