BERITA

UKM Bulutangkis Unikom, Raihan Medali Perak dan Medali Perunggu dalam Ajang PBC 2019

Rabu, 27 November 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – UKM Bulutangkis Unikom kembali menambah daftar prestasi dalam Kejuaraan Padjadjaran Badminton Championship (PBC) 2019 yang diselenggarakan pada Senin (18/11/19) di Lapang Bale Sartika, Universitas Padjadjaran Jatinangor. Melalui pengawasan manajer sekaligus Direktur Kemahasiswaan Andrias Darmayadi, Ph.D dan pelatih Ariyanto Wibisono, S.E., M.M., dalam ajang ini UKM Bulutangkis Unikom menyumbangkan dua medali yakni medali perak dari nomor beregu putra dan medali perunggu dari nomor ganda campuran.

Perolehan medali perak ini didapatkan melalui juara 2 beregu putra dengan personil: 1) Beno Drajat (Prodi Manajemen). 2) Fauzi F Hariswan (Prodi Manajemen Informatika), 3) Afif Raditya N (Prodi Teknik Informatika), 4) M Rizquloh A (Prodi Manajemen), 5) Yosafat Efraim (Prodi Manajemen), 6) Tri Haryanto (Prodi Manajemen), dan 7) M Fauzi A (Prodi Manajemen). Sedangkan perolehan medali perunggu didapatkan dari juara 3 ganda campuran yakni Yosafat Efraim (Prodi Manajemen) dan Poppy Antika (Prodi Akuntansi).

Pada Nomor Beregu Putra, final ulangan tahun 2018 sebelumnya kembali terulang, dimana mempertemukan antara Unikom dan Unpad. Walau sempat menyamakan kedudukan, namun akhirnya tim Unikom kalah dengan poin 1-2 dari Unpad. Sedangkan, untuk medali perunggu dalam perebutannya mempertemukan tim unikom (Yosafat Efraim dan Poppy Antika) dengan tim Unikom lainnya (Beno Drajat dan Anastasya).

Mengenai Padjadjaran Badminton Championship 2019 merupakan kompetisi rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Padjadjaran, dimana membuka berbagai kategori pertandingan di tingkat nasional. UKM Bulutangkis Unikom tetap optimis melalui ajang kejuaraan akan membangun skill dan kesiapan berkompetisi, maka prestasi akan terus dicetak oleh UKM Bulutangkis Unikom dengan dilakukannya latihan rutin demi mengasah kemampuan. (Direktorat Hms & Pro)

Campus Hiring : PT. Dialogue Group
Jumat, 06 Desember 2019
Direktorat Quality Assurance Unikom Gelar Sosialisasi Isian Formulir Aplikasi Akreditasi Internasional
Jumat, 06 Desember 2019
Rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhan Guru Besar Rektor Unikom
Jumat, 06 Desember 2019