Berita

UNIKOM Berikan Surat Keputusan Purnabakti Bagi Karyawannya Tahun 2022

BANDUNG, UNIKOM - Setiap orang pasti akan mengalami masa pensiun dari pekerjaannya. Hal ini disebabkan karena beberapa kondisi. Menurut Wikipedia, pensiun merupakan keadaan dimana seseorang tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut dan harus diberhentikan ataupun melalui permintaan sendiri atau pensiun muda.

Purna bakti merupakan masa dimana seorang Pegawai tidak bertugas aktif lagi. Masa tugasnya telah berakhir. Masa ini dipandang sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan dedikasi seorang Pegawai selama masa kerjanya. Dengan berakhirnya masa tugas tak berarti seorang Pegawai berhenti bekerja. Bagi para Purna Bakti dapat melakukan berbagai aktifitas seperti berwirausaha, bertani atau mengembangkan hobi, dan lain-lain.

Tahun 2022 Unikom Kembali menyerahkan Surat Keputusan Purnabakti kepada lima orang karyawan diantaranya 1) Dadan Herdani Soenadi, 2) Alfred Purba, 3) Sujadi, 4) Agus Sutrisno, 5) Ceppy Arman pada Rabu, 30 November 2022 di Ruang Grand Meeting Lt. 15. Smart Building Unikom.

Turut hadir Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT. Perwakilan dari Yayasan Science dan Teknologi Riswono, SE., MM. Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, ST., MT. Direktur Keuangan Mari Maryati, SE., MM. Kepala Cleaning Service dan Keamanan Hadi Purnomo, SE., MM.

Rektor Unikom Prof Eddy, menyampaikan dalam sambutannya “Terima kasih telah bekerja untuk Unikom secara professional, jujur dan bertanggung jawab, terutama telah bekerja keras dan loyalitas diberikan kepada Unikom, selamat menempuh masa purnabakti, nikmati masa masa Bersama keluarga, anak dan cucu”ungkapnya

Riswono Soegoto, SE., MM. Selaku perwakilan Yayasan Science dan Teknologi Unikom mengatakan “kedua kalinya Unikom mengadakan acara Purna bakti seperti ini, saya mewakili Ketua Yayasan Science dan Teknologi ibu Lasmaya Oli’i mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya  atas loyalitas, kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh ke 5 bapak Purnabakti pada Unikom,”ungkap Riswono

Terima kasih telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide telah tercurahkan. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti para purnabakti Unikom tahun 2022. Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin Aamiin Yra (Direktorat Hms & Pro)