Berita

UNIKOM & BNI Jalin Kerjasama Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi melalui Penandatanganan MOU

UNIKOM dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menjalin kerjasama dalam bidang Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi yang diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU). Penandatanganan MOU tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan BNI wilayah IV – Maya Agustina dan Rektor UNIKOM – Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT., pada Senin, (21/11/22) di Grand Meeting Room Lantai 15 Gedung Smart UNIKOM.

Acara Penandatanganan ini dihadiri oleh sejumlah Pimpinan dari BNI diantaranya yaitu: Pimpinan Kantor Cabang Perguruan Tinggi Bandung – Rinaldo, Pimpinan BNI Cabang UNIKOM – Ai Nina Hoeriah, dan Customer Relationship Management – Diah Savitri. Serta para Pimpinan di lingkungan UNIKOM yang terdiri dari : Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama – Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Akreditasi – Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S. Soegoto, MBA., beserta para Dekan Fakultas di lingkungan UNIKOM, Direktur Keuangan dan Kepala Divisi IT Infrastructure & Network (Infranet) UNIKOM.

Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi tersebut merupakan solusi transaksional dan non transaksional lengkap dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Sivitas Akademika UNIKOM, mulai dari Mahasiswa, Dosen, dan Karyawan di Lingkungan UNIKOM. Program ini meliputi penyediaan layanan jasa perbankan seperti cash management system, pengelolaan dana, layanan produk konsumer, fasilitas pinjaman.

Tak hanya membahas mengenai Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi, pembahasan program kerjasama pembuatan Fasilitas tambahan Smart Classroom juga turut dilaksanakan. Dimana Fasilitas Smart Classroom ini akan digunakan sebagai Fasilitas kelas penunjang pelaksanaan perkuliahan Hybrid learning yang dikhususkan bagi mahasiswa program studi Doktor Ilmu Manajemen (S3).

Pimpinan BNI wilayah IV – Maya Agustina menyatakan bahwa BNI telah bekerjasama dengan UNIKOM sudah cukup lama dan sudah begitu erat, sehingga ia berharap kedepannya UNIKOM dan BNI dapat terus melakukan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. BNI juga berencana akan memberikan support dalam bidang kerjasama investasi serta akreditasi UNIKOM, dan juga BNI akan melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan bagi staff dan karyawan nya untuk dapat melanjutkan pendidikan S1, S2, dan S3 di UNIKOM.

Sumber video : https://youtu.be/rk0cpuYQZTQ

#Unikom #UnikomNews #MOU #BNI