BERITA

Unikom Diwakili Direktorat Humas dan Protokoler Jalin Silaturahmi dan Temu Kangen dengan Rekan Pers

Senin, 22 Juni 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Membangun hubungan yang baik dengan publik eksternal merupakan salah satu upaya Unikom untuk dapat mengembangkan kerjasama dan kolaborasi di berbagai sektor. Salah satunya sinergitas yang dibangun antara Unikom melalui Direktorat Humas dan Protokoler Unikom yaitu dengan rekan pers. Media Massa atau rekan-rekan pers menjadi pendukung Unikom dalam menciptakan dan mengembangkan kedekatan masyarakat luas melalui pemberitaan atau informasi yang terbit dalam media massa dengan Unikom.

Kamis, 18 Juni 2020, Unikom melalui Direktorat Humas dan Protokoler mengundang rekan pers sebagai wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis. Selain melakukan temu kangen, silaturahmi setelah hampir 3 bulan tidak berjumpa, akibat Work From Home dalam rangka waspada Pandemi COVID-19, Direktur Humas dan Protokoler sekaligus menyampaikan Voucher Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari Rektor Unikom untuk teman-teman pers. Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Unikom memberikan berupa Parcel namun karena pandemi COVID-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia termasuk Jawa Barat, maka Unikom memberikannya berupa Voucher.

Mewakili Unikom, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., CICS., & Staf Humas Unikom, Faiza Sintia Muthmainna, S.I.Kom., serta Sekretariat Direktorat Humas dan Protokoler Unikom menyambut hangat dan bersahabat kehadiran rekan-rekan pers. Percakapan santai sambil menunggu kedatangan rekan pers yang lainnya, Desayu membuka cerita dengan bertanya kabar dan kondisi kerja rekan-rekan pers dimasa COVID-19. Saat acaranya sudah bisa dimulai, Desayu membuka langsung pertemuan silaturahmi tersebut dengan semi formal dan hangat. Desayu mengawali sambutannya, dengan menyampaikan salam dari Rektor Unikom sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terbangun antara Unikom dengan media massa yang diwakili oleh rekan pers. Desayu juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H sekaligus mohon maaf lahir dan batin.

Desayu dalam sambutannya mengatakan “Sebagai penanggung jawab di Direktorat Humas dan Protokoler Unikom saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan semoga kedepannya semakin erat, selain itu saya mewakili Unikom juga menyampaikan permohonan maaf jika selama proses kerjasama ini kami masih memiliki banyak kekurangan dalam merangkul dan menjalin hubungan baik selama ini. Kami sangat terbuka akan kritik dan saran dari rekan pers semua terhadap pelayanan kami, karena kami akan terus belajar dan berproses untuk lebih baik dari pada hari ini, ucap Desayu.

Pada akhir silaturahmi, Desayu menyampaikan dan membagikan Voucher Hari Raya yang disediakan Rektor Unikom tersebut,  kepada masing-masing rekan pers yang hadir secara satu persatu dan acara ditutup dengan foto bersama. (Direktorat Hms & Pro)

Sosialisasi dan Pengarahan Pencairan Dana Beasiswa Bawaku bagi Mahasiswa Unikom
Kamis, 09 Juli 2020
Info Loker Bank Ocbc Nisp 2020
Kamis, 09 Juli 2020
Tingkatkan Kualitas Jurnal Unikom Melalui Coaching Indeksasi DOAJ
Rabu, 08 Juli 2020