BERITA

Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Direktur Kemahasiswaan Unikom, Andrias Darmayadi, Ph.D, bersama Kepala Tim Beasiswa Unikom sekaligus Kepala Bagian Keuangan Unikom, Mari Maryati, S.E.,M.M, menggelar ‘Pengarahan Penerimaan Beasiswa Unikom Tahun 2019’ kepada para mahasiswa dari berbagai program studi di Unikom, pada Kamis (10/10/2019). Pengarahan yang terbagi menjadi dua sesi, diawali penyampaian informasi terkait Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) yang diberikan kepada 80 mahasiswa Unikom sebagai penerima bantuan BPPA Tahun 2019.

Sejumlah mahasiswa yang berkesempatan menerima bantuan tersebut, telah melalui proses pemenuhan persyaratan dan seleksi, salah satunya berdasarkan prestasi akademik dan prestasi di berbagai kegiatan lainnya yang dinilai memberikan kontirbusi bagi perguruan tinggi. Total bantuan BPPA tahun ini sebesar Rp4.800.000/tahun per mahasiswa yang diberikan dalam dua kali periode, dimana periode pertama sudah disalurkan kepada penerima bantuan BPPA sebesar Rp 2.400.000.  

Sementara itu pada sesi kedua pengarahan disampaikan kepada para penerima bantuan beasiswa BNI’46 yakni 70 mahasiswa Unikom dari berbagai program studi. Bantuan yang diberikan BNI’46 sebesar Rp4.500.000/per mahasiswa yang sudah disalurkan ke masing-masing penerima bantuan beasiswa. Melalui kesempatan ini, Pimpinan BNI KCP Unikom, Ibu Yanti, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan Unikom selama ini. “…semoga kontribusi yang diberikan satu sama lain dapat mempererat jalinan kerja sama, meningkatkan sinergi kekeluargaan, salah satunya melalui penyaluran beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di Unikom,” tuturnya. Harapan, para penerima beasiswa agar dapat menggunakan dana sebaik mungkin untuk hal-hal bermanfaat dan meningkatkan motivasi serta kontribusi dalam mewujudkan generasi berprestasi yang siap bersaing di dunia nyata.

Apresiasi dan ucapan terima kasih turut disampaikan Direktur Kemahasiswaan mewakili Unikom. Serupa dengan harapan Ibu Yanti, Andrias pun menginginkan mahasiswa yang berkesempatan menerima program bantuan beasiswa dapat dengan bijak mengalokasikannya dan harapan kedepannya peluang mahasiswa Unikom semakin bertambah untuk memperoleh bantuan serupa. (Direktorat Hms & Pro)

Doku Hiring
Jumat, 22 November 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : PT. Indo Utama Services (Staff Finance)
Jumat, 22 November 2019
Jadwal Perpanjangan Pembayaran Angsuran II Unikom Tahun Ajaran 2019/2020 Tahap I
Jumat, 22 November 2019