BERITA

Unikom Sambut Kunjungan Alumnus SMAN 1 Kotamobagu

Selasa, 13 Maret 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T, menyambut tamu kunjungan yang tidak lain merupakan rekan seperjuangannya angkatan 1979 serta perwakilan guru SMA Negeri 1 Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara. Penyambutan yang berlangsung di Ruang Rektor Lantai 15 dilanjutkan ke Auditorium Lantai 17 Smart Building Unikom pada Jumat (9/3), merupakan ajang melepas rindu satu sama lain serta mempererat ikatan silaturahim para alumnus SMA N 1 Kotamobagu khususnya angkatan 1979.

Melalui sambutan Hi. Mutu Ake, S.Pd selaku perwakilan guru SMAN 1 Kotamobagu, mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin yang digelar secara berkelanjutan, sehingga ikatan silaturahim semakin terjalin baik dan menginspirasi angkatan lainnya untuk mengadakan kegiatan serupa. Mewakili para guru, pihaknya pun merasa sangat bangga atas keberhasilan alumni SMA N 1 Kotamobagu, salah satunya Rektor Unikom yang kini memiliki perguruan tinggi terkemuka dengan berbagai capaian prestasinya. “Saya bangga pada kegiatan hari ini dan saya berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Eddy sebagai Rektor Unikom yang telah sukses. Semoga alumni angkatan 79 bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk merencanakan hal-hal positif yang bisa dikerjasamakan,” ujarnya.

Tidak hanya rasa kebanggaan, ucapan terimakasih juga diungkapkan Prof. Dr. Herny Simbala selaku rekan sejawatnya atas sambutan luar biasa yang diberikan Rektor Unikom secara pribadi dan Unikom secara lembaga. Dalam sambutannya mewakili rekan sejawat Rektor Unikom, beliau menceritakan berbagai pengalaman selama masa sekolah hingga kekagumannya pada Rektor Unikom sebagai pribadi pekerja keras dan sangat menghormati sang Ibunda hingga pencapaian yang diraihnya saat ini. Tak lupa, rasa terimakasihnya diungkapkan kepada guru SMA N 1 Kotamobagu yang telah mendidik dengan baik hingga para alumninya saat ini berhasil berkiprah di berbagai bidang.

Respon positif pun diungkapan Rektor Unikom yang merasa sangat senang atas kehadiran rekan-rekan dan guru SMA N 1 Kotamobagu. “Kita semua sama-sama merindukan kebersamaan, dan ini adalah kesempatan yang baik untuk kita bernostalgia dan menjalin kembali kebersamaan, semoga rekan-rekan khususnya Pak Ake bisa menikmati kebersamaan ini.” tuturnya. Beliau pun sedikit menceritakan sejarah berdirinya Unikom hingga perkembangannya yang diharapkan bisa menginspirasi rekan sejawat lainnya. Usai sambutan, Rektor pun memberikan cinderamata secara simbolis kepada Hi. Mutu Ake, S.Pd, dilanjutkan dengan agenda foto bersama guna dokumentasi. (Direktorat Hms & Pro)

                

                                          

Revisi Jadwal Penerimaan CD Penelitian Semester Genap T.A 2017/2018
Sabtu, 22 September 2018
Tim Futsal Sistem Informasi Unikom Bidik Juara 2 di Turnamen Futsal IFEST 2018
Sabtu, 22 September 2018
KPM Unikom: Tingkatkan Kualitas Personal Dalam Jamuan Makan
Sabtu, 22 September 2018

September 2018