Berita

Wisudawan XXXVIII : PREDIKAT MAGNA & SUMMA CUMLAUDE Semester Genap 2021/2022

sumber video: https://youtu.be/un02UhknK5o

Selasa, 06 Desember 2022 Rektor UNIKOM - Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., mengundang sebanyak 99 calon wisudawan ke-38 UNIKOM yang mendapatkan prestasi akademik berpredikat Summa Cumlaude dan Magna Cumlaude.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, ST., MT., bertujuan untuk mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa UNIKOM. Dimana pada Wisuda kali ini terdapat 24 mahasiswa berpredikat Summa Cumlaude (dengan raihan IPK 3.91 - 4.00) , 75 mahasiswa berpredikat Magna Cumlaude (dengan raihan IPK 3.80 - 3.90) dan 422 mahasiswa berpredikat Cumlaude (dengan raihan IPK 3.50- 3.79) dari total 1197 calon wisudawan yang akan segera diwisuda pada tanggal 10 & 11 Desember 2022 mendatang.

Dalam sambutannya Rektor UNIKOM - Prof. Eddy mengaku sangat bahagia karena jumlah prestasi cumlaude UNIKOM pada wisuda kali ini lebih dari 50 % dari total jumlah wisudawan yang ada. Prof. Eddy pun menyampaikan ucapan selamat kepada calon wisudawan yang telah hadir, dan menuturkan bahwa beliau ikut bangga dan senang atas pencapaian yang telah diperoleh para calon wisudawan.

Prof. Eddy berharap para calon wisudawan tersebut dapat menjadi wakil UNIKOM untuk dapat membangun Indonesia menjadi lebih baik, menjadi pelopor pemimpin bangsa, serta dapat menjaga citra UNIKOM, sebagaimana telah diketahui bahwa UNIKOM saat ini telah masuk menjadi WORLD CLASS UNIVERSITY sehingga hal tersebut sangat membangakan dan membahagiakan dan prestasi tersebut merupakan kerja keras dan kontribusi dari seluruh sivitas akademika UNIKOM yang tak lain terdiri dari Dosen, karyawan dan tentunya mahasiswa.

Ia juga berharap agar calon wisudawan dapat menggunakan kecerdasan inteletual dan kecerdasan emosional dengan baik, “jadilah saudara orang pintar yang santun, rendah hati, baik dan siap membantu kepada sesama, orang pintar yang seperti padi, yang semakin berisi semakin merunduk, serta jadilah pribadi yang dapat mengatur waktu dengan baik agar senantiasa produktif, serta jangan pernah menyerah dan putus asa, selalu gunakan kosep UNIKOM yang selalu ingin menjadi juara sehingga anda selalu ulet dalam mencari peluang”.

#Unikom #wisudaunikom #wisudaunikom2022 #wisudawanunikom2022