Berita

Yudisium Program Studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika Unikom Semester Ganjil TA 2018/2019

BANDUNG, UNIKOM- Mengusung tema ‘Rustic Vintage’, Program Studi Sistem Informasi (SI) dan Manajemen Informatika (MI) Unikom menggelar kegiatan “Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 yang berlangsung di Hotel Four Point Bandung, Sabtu (23/2/2019). Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa Prodi SI dan MI yang telah melaksanakan sidang skripsi dan tugas akhir guna pengambilan transkip nilai dan hasil kelulusan.

Yudisium rutin digelar setiap semester oleh seluruh program studi di Unikom termasuk diantaranya Prodi SI dan MI yang mengusung tema berbeda pada setiap pelaksanaannya. Melalui kesempatan ini, sebanyak 136 mahasiswa lulus sebagai calon wisudawan dari Prodi SI (S1), 20 calon wisudawan Prodi MI (D3) dan 3 calon wisudawan yang menempuh internasional program.

Keseluruhan calon wisudawan Prodi SI dan MI Unikom yang akan dilantik pada bulan April 2019 mendatang, IPK tertinggi d berhasil diraih oleh Femi Subakti dengan nilai 3,79 (Prodi SI) dan Irfan Aprilyana dengan nilai 3.89 (Prodi MI). Melalui kegiatan ini diharapkan para calon wisudawan Unikom kelak senantiasa menjadi alumni yang menjaga nama baik almamater, menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, dan bisa berkompetisi di dunia masyarakat. (Direktorat Hms & Pro)